Dominasi FU Porting GRG Bob Konsisten 7.8 Detik, Ayo Lawan di Cilacap!

IDC Seri 2 Kebumen 2019: FU Porting Gareng 7,8 Detik, Mendominasi Event Besar!
FU Porting 155cc GRG BOB Crab Hasil Laut
Yamaha

BalapMotor.Net – Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 putaran ketiga telah usai digelar di sirkuit NP. Jl. Sukowati, Alun-alun Sragen, Jawa Tengah pada Minggu 8 September 2019.

Menarik melihat hasil dari salah satu kelas primadona baru ini. Yupz, FU Porting 155cc. Salah satu kelas Sub Poin yang berstatus open tersebut makin ramai saja. Di Sragen kemarin, lebih dari 30 starter bertarung di kelas ini.

Namun masih sama seperti seri 2 IDC di Kebumen. Kelas ini kembali dikuasai oleh FU Porting GRG BOB Crab Hasil Laut. FU racikan Isnu Gareng (GRG) asal Karanganyar tersebut kembali tampil perkasa dengan meraih podium juara dan podium kedua.

IDC Seri 2 Kebumen 2019: FU Porting Gareng 7,8 Detik, Mendominasi Event Besar!
Dwi Batank selalu konsisten 7,8 detik

Cek: https://balapmotor.net/nasional/idc-seri-2-kebumen-2019-fu-porting-gareng-78-detik-mendominasi-event-besar

Kali ini Adi S. Tuyul bertengger di posisi teratas dengan torehan waktu 7,832 detik. Unggul dari partnernya Dwi Batank dengan waktu 7,885 detik. So, konsisten meraih catatan waktu istimewa.

Tentu saja, FU ini akan menjadi buruan berbagai tim untuk menaklukannya. Pertempuran selanjutnya akan berlangsung di Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga di Cilacap, Jateng akhir pekan ini.

Akankah belum terkalahkan? | Yugo

GM-helm SSS Racing