“Dolan Bareng” Membuat Kekeluargaan Drag Bike Racing Jogja Semakin Erat

Yamaha

BalapMotor.Net – Pelaku racing Jogjakarta khususnya yang fokus dalam dunia balap lurus (drag bike) terus menyita perhatian publik. Tak hanya tentang prestasi yang mereka ciptakan, namun lebih dari itu mereka juga menjaga erat tali persaudaraan.

Persaingan menjadi yang terbaik di arena lintasan tak mambuat mereka musuhan. Akan tetapi, pertemanan, kebersamaan hingga rasa persaudaraan lah yang terus mereka tunjukan.

Lewat kegiatan “Dolan Bareng” lah yang membuat kekompakan mereka semakin erat. Dari owner tim, manager, mekanik, crew, pembalap hingga teman-teman media berkumpul bersama menuju satu titik tempat pariwisata.

Semakin meriah

Ya, tujuannya melepas penat bersama setelah disibukan berbagai event balapan. “Dolan Bareng” ini sudah masuk dalam edisi kedua. Seperti biasa, kegiatan ini seperti touring bersama karena semuanya memakai sepeda motor.

“Kita start dari Jogja, lanjut kumpul di Magelang dan kita finis di Puri Agung Resort Bandungan, Semarang. Pada Dolan Bareng sesi kedua ini sekitar 60 teman-teman ikut meramaikan,” ungkap Krisna Gandrek dari OP27 sebagai salah satu penggagas acara.“Dolan Bareng” Membuat Kekeluargaan Drag Bike Racing Jogja Semakin Erat

Acara puncak sendiri berlangsung dengan meriah. Bakar-bakar, makan bersama hingga menikmati orkes musik dangdut sebagai hiburan di malam hari.

“Pada intinya acara ini dibuat sebagai wadah kesatuan pelaku sirkus balap Jogja. Sebagai sarana curhat, saling tukar pikiran hingga tempat berkumpul bersama di luar event balapan. Pokoknya jangan kapok, jangan sedih dan sampai jumpa di Dolan Bareng sesion 3,” tutup Adryan Blikz dari Pekajaman, Jogja.

Mantul!!, lanjutkan gaess… | Yugo

GM-helm SSS Racing