Dolan Bareng ‘Anak Racing’ Part 3, Makin Meriah, Sponsor Pun Bertambah!

Dolan Bareng ‘Anak Racing’ Part 3, Makin Meriah, Sponsor Pun Bertambah!
Yamaha

BalapMotor.Net – DOLAN BARENG, acara yang dirintis anak-anak racing roda dua semakin meriah saja. Terbukti, pada part #3 ini yang berlangsung di Sekipan, Tawangmangu semakin banyak saja yang mengikutinya.

Datang dari berbagai penjuru mengendarai mesin roda dua yang didominasi oleh motor  2 tak. Ada yang hadir dari Malang, Madiun, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Solo dan masih banyak kota lainnya.

“Memang kami sudah memprediski pesertanya makin bertambah, sebelumnya di semarang kita ada 60 peserta & kali ini 80 peserta yang mengikuti,” tutur Andre Gandrek, salah satu pelopornya.Dolan Bareng ‘Anak Racing’ Part 3, Makin Meriah, Sponsor Pun Bertambah!

Dolan Bareng sendiri merupakan kegiatan kumpul dan touring bersama yang diikuti oleh mekanik, pembalap, crew, media, dan ada juga dari petugas timing system, semuanya mayoritas yang bergelut di ajang balap drag bike.

Dalam acara Dolan Bareng PART 3 ini, semakin menarik saja dengan hadirnya beragam doorprize dari brand racing Indonesia. Selain itu, kemariahan semakin bertambah dengan kegiatan games menarik serta acara hiburan orkes music.

“Semoga dengan diadakannya acara ini kita semua bisa saling bekerjasama dengan baik, kenal satu dengan yang lainnya, tentu bisa lebih fresh pikirannya,” tutup Potter Pekajaman yang setia ikut meramaikan acara ini. | Yugo

Dolan Bareng ‘Anak Racing’ Part 3, Makin Meriah, Sponsor Pun Bertambah!

GM-helm SSS Racing