Dit’s Racing Palangkaraya Riset Terus, 125Z Underbone Powernya Naik!!!

Underbone 125Z Dits Racing

BalapMotor.Net – Meskipun musim balap 2021 belum ada bocoran jadwal eventnnya, tetapi tim Dit’s Racing Palangkaraya terus melakukan riset pacuan-pacuannya. Terakhir, ada kabar bahwa Yamaha 125Z spek Underbone dari tim milik Fairid Naparin ini powernya sudah naik lagi.

SSS Racing

Motor Yamaha 125Z yang digarap oleh Ari V-Reinz ini kini mencapai 38.1HP saat di dyno pada alat dyno milik Pekajaman. Ternyata, power tersebut merupakan rekor tertinggi bagi Ari V-Reinz untuk motor Yamaha 125Z spek Underbone.

“Ya meski balap belum jelas, kita terus melakukan riset mas, contohnya motor kita di MBKW2 sudah selesai riset semua. Ini baru dapat info dari mas Ari kalau power Underbone 125Z kita sudah 38,1 HP. Mengenai apa saja perubahannya, mas Ari masih merahasiakannya,” ungkap Fairid Naparin yang juga merupakan Walikota Palangkaraya ini.

Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya sekaligus penggagas event Walikota Cup Exrider Community Race 2020

Power 38.1 HP tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan motor yang dipacu AM Fadly di event terakhir. “Yang biasa dipakai AM Fadly kemarin cuma 36HP lebih mas,” tambah Kak Didit sapaan akrab Fairid Naparin.

Pastinya, dengan naiknya power tersebut, Underbone Yamaha 125Z tim Dit’s Racing Palangkaraya bakalan semakin berbahaya kedepannya.

Mesin 125Z Underbone Dits Racing ada penampakan yang berbeda?
GM-helm