Ditinggal Para Penguasanya, Kelas Novice, Rookie dan Beginner Oneprix 2023 Semakin Seru!

Novice Oneprix 2022

BalapMotor.Net – Berbeda dengan kelas Expert Oneprix, pada kategori Novice, Rookie dan Beginner Oneprix musim 2023 ditinggal oleh para penguasanya. Para jawara dari ketiga kelas tersebut naik kelas di 2023.

Dimas JM, Afi Cafirossi dan M Gilang Akbar yang berkuasa di kelas Novice Oneprix musim 2023 dipastikan naik Expert pada musim 2023 ini. Lanjut Veda Ega, Felix PM dan MK Ramadhipa yang berkuasa di kelas Rookie juga naik ke Novice.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu pada kelas Beginner, Ziven Rozul, Nelson Cairoli serta Alvaro Mahendra juga akan naik pada musim 2023 ini. Tentunya, perebutan kursi kekuasaan pada tiga kategori tersebut akan menjadi sangat seru di 2023.

Tentunya, para pembalap yang posisinya di bawah para penguasa di 2022 menjadi yang punya peluang lebih untuk bisa bersinar di 2023. Tetapi, ancaman rookie juga perlu diwaspadai.

Rookie Oneprix 2022

Pada kategori Novice, sebut saja nama-nama seperti Fadli Rigani, Candra Hermawan, Ahmad Saifullah, Nicky Hayden serta M Jordan jadi kandidat perebut kekuasaan di 2023. Selain mereka ada juga nama seperti Abdul Gofar, Bintang Nur Alif juga tidak boleh diremehkan. Tetapi, jika Veda Ega masih akan balap nasional di 2023, tentunya tidak boleh diremehkan juga.

Lanjut pada kategori Rookie, nama seperti Arai Agaska, HF Rasya, Reykat serta Chessy Meilandri menjadi kandidat penguasa. Rookie seperti Ziven Rozul dan Nelson juga perlu diwaspadai.

Pada kelas Beginner, tentunya nama Abimanyu Bintang Fermadi yang menduduki klasemen 3 di 2022 menjadi rider paling berpeluang berkuasa di 2023. Selain Abim, ada duet Yamaha Aditama yaitu Sabian Fathul dan Aksa GDT. Rezky YH yang berpindah ke ART juga patut diwaspadai yah.

Pastinya bakalan seru abis nih musim 2023, karena yang berkuasa sepanjang musim 2022 sudah naik kelas. Jadi ga sabar nunggu bulan Maret nih. (**)

GM-helm VND Racing PARD