Ditempel Ketat Chemonk-Gery, Cebonk Juara Umum di Kejurnas Drag Bike Kebumen

BalapMotor.Net – Seri 2 Kejurnas Drag Bike Region 2 telah usai digelar. Sirkuit Sijago, Kebumen menjadi saksi bisu 270-an starter bertarung di trek 201m. Event yang digawangi oleh BSMC ini, sukses mendatangkan joki-joki papan atas, meski sebagian besar diantaranya justru memilih absen atau berlaga di event lain. Nama-nama seperti Eko Chodox, Alvan Cebonk, Jhon PK, Nico Sakauw terpantau hadir berikut dengan kuda besi pacuannya.

Selain 4 kelas poin kejurnas, event BSMC sendiri juga memiliki kelas-kelas poinnya sendiri. Nah, kali ini joki asal Nganjuk, Jawa Timur yaitu Alvan Cebonk sukses menjadi yang terbaik alias juara umum. Joki yang dibela oleh tim Pertamax Motorsport ini mengandalkan kuda besi milik V-Reinz Bali Queen. Memang tidak mendominasi di podium pertama, namun hampir di setiap kelas poin, Cebonk berhasil mencatatkan nama.

“Awal yang baik mas, semoga bisa bertahan hingga final”, ungkap Alvan Cebonk.

SSS Racing

Cebonk sendiri memiliki rival yang sangat kuat pada event itu. Gery Percil dan Eza Chemonk menjadi 2 joki yang juga tampil luar biasa di Kebumen. Skill darah muda yang diduetkan dengan kualitas motor yang diatas rata-rata terbukti ampuh mengantarkan Gery Precil juara umum kedua dan Eza Chemonk juara umum ketiga.

Dari data HASIL, ketiganya memang seakan tampil tanpa beban. Ya, mungkin bisa jadi karena banyak joki open lain yang tidak datang, otomatis presure pun lebih ringan. Kondisi aspal sirkuit yang apik juga menjadi salah satu faktor untuk joki bisa tampil maksimal dan lebih percaya diri. Jadi, selamat untuk Alvan Cebonk, Gery Precil dan Eza Chemonk. [ richard ]

GM-helm PARD