Disupport Racing Start dan ABRT20, Dwi Batank Juara Umum Dengan Ban Swallow

Disupport Racing Start dan ABRT20, Dwi Batank Juara Umum Dengan Ban Swallow
Dwi Batank Juara Umum Kejuaraan Swallow Drag Bike Championship 2018 - Purbalingga
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan Swallow Drag Bike Open Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit Jl. Karang Manyar, Grecol, Kalimanah, Purbalingga – Jateng memunculkan nama Dwi Batank sebagai peraih juara umum kategori seeded.

Pebalap asli Semarang yang sudah menetap di Batang ini berhasil unggul tipis dari Noka Kurcaci (Lampung) dengan hanya selisih 1 poin. Batank 96 dan Noka 95. Sementara peringkat ketiga diraih Rully PM (Kebumen) dengan 80 poin.

Dalam ajang yang digarap Sotech Sport Club (SSC) dan Indiel Racing Organizer (IRO) Dwi Batang mampu juara dengan mengandalkan ban Swallow. Selain itu, pengalaman dan kematangan Dwi Batank juga menjadi kunci sukses mengungguli lawannya.

“Fokus di kelas poin. Meski saya privater dan join motor sana-sini, namun bersyukur saya temukan motor yang bagus. Alhamdulillah rezeki lagi di hari ini,” ujar juara nasional (dragbike) 2016 sekaligus memuji kualitas ban Swallow.

Bersama Racing Start dan ABRT20, Dwi Batank Juara Umum Lagi
Dwi Batank dan Ninja Flores ABRT20

Nah, di tahun ini Dwi Batank memang tampil sebagai privater. Ia tak punya ikatan kontrak bersama tim sehingga untuk mengikuti event harus join motor dengan berbagai tim.

Namun di luar itu, Dwi Batank juga mendapat support penuh dari brand apparel Racing Start, sehingga ia bisa terus tampil meskipun sebatas ngamen. Sebelumnya Dwi Batank juga sabet juara umum Drag Bike Kajen-Pekalongan, kala itu, selain bersama Racing Start Batank juga membawa nama Hutan Kayu Racing Tegal.

Sementara pada ajang Drag Bike Purbalingga ini Batank mendapat dukungan juga dari ABRT20. “Tahun ini semoga saya bisa tunjukan meski privater namun masih tetap bisa berprestasi,” tutup Batank yang juga rajin membawa pacuan Sinogo Racing Jogjakarta.

Selamat Bro, | Yugo

Bersama Racing Start dan ABRT20, Dwi Batank Juara Umum Lagi
Bebek 4T TU 200cc RRT

Bersama Racing Start dan ABRT20, Dwi Batank Juara Umum Lagi

SSS Racing GM-helm