Diserbu Road Racer Nasional, PUBG Mobile Tourney SKS Season 2 Dikuasai Awhin Sanjaya

GM-helm

BalapMotor.Net – PUBG Mobile Turnamen SKS season 2 yang diadakan mulainya dari tanggal 29 juni – 4 juli 2020 oleh channel Youtube Sekapursirih (SKS) asal Sawahlunto Sumatra Barat sukses menarik perhatian balap mania. Pasalnya peserta yang mengikuti turnament online tersebut adalah pembalap pembalap dari lokal sampai nasional, wow.

Awhin Sanjaya Jawara

Berhasil menyingkirkan seluruh saingannya, Awhin Sanjaya berhasil keluar sebagai pemenang sekaligus sapu bersih terminator. Selain jago di balapan, sosok Awhin Sanjaya juga terkenal sebagai pro player game PUBG Mobile, Terbukti dengar prestasi yang di dapatkannya dari turnament online maupun offline yang di adakan, tim dari PK198 (tim Awhin Sanjaya), jadi wajar saja jika mereka berhasil keluar sebagai juara di SKS Turnamen season 2 PUBGM ini.

“Alhamdulillah bisa menang, kemarin hoki aja soalnya lawan juga keras-keras dan hebat-hebat, buat team jangan cepat puas dan makin giat latihan,” ujar Awhin Sanjaya yang berasal dari Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan kepada penulis.

Untuk daftar list dari nama nama pembalap nasional yang mengikuti turnament PUBGM sendiri ada Danial Damar, Ega fajar, Willy hammer, A.M Fadly, Wildan goma, Aldiaz Aqsal, dan Yoga Adi. adapun pembalap lokal seperti Kevin Vandri, Fakhri Hamdani, Rendi Pradana, Awhad syafwan (adik Awhin Sanjaya) dan masih banyak lagi deh pokoknya.

Bakal Ada Season 3

Dengan suksesnya SKS Turnamen Season 2 PUBGM ini, tim Sekapursirih bakal mengadakan Season 3 lagi loh. Hal ini diutarakan oleh Handi Oscar selaku owner Sekapursirih.

“Alhamdulillah event kemarin berjalan lancar dan seru karena kita bnyak kedatangan tamu tamu pembalap nasional yang ikut meramaikan acara kami ini, tujuan kami mengadakan ini semua karena libur panjang Covid-19 jadi dari pada gk ada kegiatan kita bikin event PUBGM aja biar kita bisa bersilaturahmi lebih dekat dengan pembalap pembalap yang dari luar dan kami bakal lanjut sampai season ke 3 lagi nih,” ujar Handi Oscar yang kerap di panggil bang Andi.

Jadi buat kalian pecinta PUBGM jangan sampai ketinggalan buat di SKS Turnamen Season 3 yang bakal digelar nantinya biar gak galau karena libur panjang Covid-19 ini. | MMudianto

SSS Racing