Diperkuat Tiga Pembalap, Pasukan Honda Indako Optimis Hadapi Motoprix Bangkinang 2022

Skuad Honda Indako 2022, Duo Deri plus Syirat Syauki | foto : Dok Tim

BalapMotor.Net – Pasukan Honda Indako Summit OTO FIF KYT Adira LND Racing Team optimis menghadapi ronde pembuka gelaran Kejurnas Motoprix Region A Sumatera musim 2022 yang akan berlangsung di sirkuit permanen Sport Center, Bangkinang, Riau akhir pekan ini (28-29/5).

Pada musim balap 2022 ini sendiri, tim yang bermarkas di Kota Medan, Sumatera Utara ini diperkuat oleh tiga pembalap. Mereka adalah duet kakak beradik Deri Irfandi dan Deri Satio Sunarso atau yang biasa disapa “Duo Deri” serta satu pembalap Rookie yaitu Muhammad Syrat Syauki.

LENKA MiniGP SSS Racing

Persiapan demi persiapan sendiri telah dilakukan oleh ketiga pembalap ini. Latihan fisik tentunya menjadi menu wajib mereka. Deri Irfandi sendiri memilih latihan fisik dengan bersepeda, sementara Deri Satio dan Muhammad Syauki memilih latihan dengan Motocross.

Tiga motor pacuan tim Honda Indako 2022 | foto : Dok Tim

Untuk tunggangan sendiri, Duo Deri bakalan memacu Honda Sonic, sementara itu Syrat Syauki bakal memacu Honda Supra GTR. Untuk pacuan sendiri, tim ini mempercayakan kepada Yoke yang merupakan chief mekanik yang berasal dari Bogor.

Min Hian, selaku Technical Service Manager PT Indako Trading Coy sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat optimis tim Honda Indako Summit OTO FIF KYT Adira LND Racing Team bisa berjaya di Riau. “Dengan semangat Satu Hati bersinergi bagi negeri. Honda senantiasa berharap para pebalap kebanggaan Sumut nantinya akan menjadi talenta yang membanggakan Indonesia,” ungkapnya.

“Honda juga berharap ajang balap bergengsi ini tidak hanya sebagai wadah bagi para pebalap untuk mengukir prestasi terbaiknya, namun semakin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga balap di Sumatera Utara sekaligus menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus bersemangat mewujudkan mimpi,” tambah Mi Hian. Kita tunggu saja kejutan dari Honda Indako Summit OTO FIF KYT Adira LND Racing Team.

Mereka sudah hadir di Bangkinang dan menjalani testing | Foto : Dok tim
GM-helm VND Racing PARD