Dipacu Sakti Andre, Bebek Goreng Tim KJR Lampung Terbukti Berbahaya

Aksi Sakti Andre saat jajal mesin terbaru KJR Lampung
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada gelaran Yogyakarta Anniversary VSC Nite Race 2018 yang berlangsung kemarin (3/6) malam di sirkuit NP Mandala Krida, Yogyakarta, Sakti Andre mampu tampil menawan. Sakti Andre mampu jadi juara di kelas  Bebek 2 Tak STD 110cc Pemula terbuka, runner up di kelas Bebek 2 Tak STD 125cc terbuka dan runner up MP4.

Nah, ternyata untuk kelas bebek std 2 tak, Sakti sendiri memacu Yamaha F1ZR terbaru dari tim KJR Lampung. Jadi, motor racikan Nanang sang mekanik dari Sumber Sawit yang markasnya di Kediri ini baru jadi dan di ujicoba pada event Nite Race Ramadhan perdana garapan VSC. Cek hasilnya disini.

Meskipun baru jadi, tetapi motor milik tim Kaliartha Jaya Tama (KJR) Lampung sudah terbukti mampu bertaji, apalagi ini balapan di Jawa. Tentunya akan berbahaya jika motor ini ditarungkan di event road race wilayah Sumbagsel.

Dipacu Sakti Andre, Bebek Goreng Tim KJR Lampung Terbukti Berbahaya
Sakti Andre bersama Nanang sang mekanik

“Motor ini sebenarnya sudah cukup tarung di Lampung dan sekitarnya, tapi saya ingin diriset lagi makanya kita kirim kembali ke Nanang,” ujar Harry Ananda selaku owner tim KJR Lampung yang juga datang menyaksikan langsung balapan kemarin.

Perlu diketahui juga bahwa tim KJR Lampung sendiri diperkuat oleh dua pembalap yaitu Iben Alexander dan Thiyo Fanny Ananda. So, kita tunggu saja sepak terjang kuda besi ini pada balapan-balapan di wilayah Sumbagsel.Dipacu Sakti Andre, Bebek Goreng Tim KJR Lampung Terbukti Berbahaya

 

SSS Racing GM-helm