Dipacu M Auzan, 4 Motor MJRT Siap Panaskan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019

Turunkan 4 Motor & Dipacu M Auzan, MJRT Target Barisan Depan di Road Race Pemerintah Aceh 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran perdana Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Aceh pada akhir pekan ini (23-24/3). Penulis memprediksi gelaran ini akan berlangsung lebih seru dan menarik dari event sebelum nya.

Hadiah besar yang telah disiapkan tentunya menjadi daya tarik bagi peserta dari Tanah Rencong dan sekitarnya. Nah, salah satu tim yang siap tempur yaitu Makmur Jaya Racing Team (MJRT). Tim yang back up mesin nya di kawal Bogel dan Madan ini mengabarkan siap boyong 4 motor, yang akan di pacu oleh M.Auzan untuk bertarung pada Akhir pekan ini.

Turunkan 4 Motor & Dipacu M Auzan, MJRT Target Barisan Depan di Road Race Pemerintah Aceh 2019

“Rencana bawa Underbone, 2Tak Standar, MP2 dan MP6. Di pacu oleh M.Auzan, kita akan Fokus di kelas open, dan target nya bisa tarung di barisan depan, dan boyong Juara umum,” ungkap dua mekanik berkulit hitam manis ini.

Duet MJRT dengan M.Auzan sendiri sudah dimulai pada event Road Race di sirkuit yang sama beberapa waktu lalu. Pada kelas Underbone. M. Auzan sempat meninggalkan jauh lawan di kelas tersebut. Memang hasilnya belum maksimal, pada event akhir pekan ini tim MJRT akan jadi salah satu tim yang wajib di waspadai. |Aam Putra

Pacu underbone MJRT, M.Auzan sempat bikin geger Stadion harapan bangsa

GM-helm SSS Racing