Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) Raih Juara Umum Novice Piala Presiden, Siap Go Asia!!

Dimas Juliatmoko juara umum Novice Piala Presiden bersama skuad Merak Raja Dancer

BalapMotor.Net – Pembalap 19 tahun asal Berau, Kalimantan Timur yaitu Dimas Juliatmoko akhirnya mampu berhasil menjadi juara umum MP2 (Novice) pada gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor 11-12/12.

Dimas yang membela tim Merak Raja Dancer Samarinda ini mampu jadi jawara pada race kedua dan ketiga pada race pertama kemarin. Total perolehan poin Dimas mampu mengungguli lawan terberatnya Aldi Satya Mahendra (Racetech Aben Racing) yang jadi jawara pada race pertama.

Dimas Juliatmoko dan Fajar sang owner tim Merak Raja Dancer
LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui bahwa poin pada race pertama hanya setengahnya saja karena race pertama berjalan tidak full setelah bendera merah dikibarkan. Makanya Dimas mampu menjadi juara umum pada balapan kali ini.

Dengan ini Dimas mendapatkan kesempatan balap di ARRC kelas UB150 musim depan seperti pemberitaan sebelum-sebelumnya dimana juara pada kelas Novice bakal diberi kesempatan balap Asia bersama tim H.Putra 969 RT. Mengenai hal ini, Dimas mengaku sangat berbahagia.

Dimas Juliatmoko saat menerima penghargaan dari Ketum PP IMI yang merupakan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan para petinggi IMI lainnya

“Perasaanya bahagia banget bisa menunjukan di Piala Presiden memang niatnya pengin go Asia, makanya di race 2 bagaimana caranya bisa bisa jadi juara. Saya ingin bisa go Asia dan bisa juara Asia bisa bahagiakan orang tua dan bahagiakan bos saya yang bawa saya go ke Asia ini,” ungkap Dimas.

Dimas juga mengomentari jalannya balapan yang berlangsung di saat hujan. “Aspal sirkuitnya ngeri sekali mas, kalau soknya bukan yang mantap, bakal nggak stabil di hujan. Kalau sok belakang saya di empukin, kalau yang depan pakai PSD,” terangnya.

Dimas Juliatmoko bersama pasukan Merak Raja Dancer
GM-helm VND Racing PARD