Diki Karapan Raih Juara Umum Grand Final ATP Djarum Super Grasstrack Lampung Dengan Tim yang Ia Dirikan Sendiri

Diki Karapan Raih Juara Umum Grand Final ATP Djarum Super Grasstrack Lampung Dengan Tim yang Ia Dirikan Sendiri
Aksi Diki Karapan
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah libur satu bulan full di bulan Ramadhan kini balap garuk tanah di Povinsi Lampung mulai rame diadakan, salah satunya  kejuaraan ATP Djarum Super Grasstrack Cup Grand Final 2018 Lampung Tengah pada hari Rabu kemarin, (20/06).

Gelaran yang dipromotori oleh  Agus Tatho Production (ATP)  ini menberikan sajian yang sedikit berbeda dari event lainnya, pasalnya kali ini diadakan 4 seri yang berlangsung dan diambil total point tertinggi untuk bisa menjadi juara umum di kejuaraan tersebut.

Dari data hasil sebanyak 4 seri yang telah diadakan Diki Karapan dari tim Ridho Ficaedo Karapan Frame ART Industries Norifumi Zam-zam Sport Tiana TIK Racing berhasil keluar  menjadi juara umum dengan mengumpulkan sebanyak 438 point dan berhak diganjar dengan uang 5juta rupiah. Sementara untuk peringkat kedua ada Opick Beke dari tim Rumah Cantik Racing team Lubuk Linggau

Diki Karapan Raih Juara Umum Grand Final ATP Djarum Super Grasstrack Lampung Dengan Tim yang Ia Dirikan Sendiri
Diki Karapan (Topi)

“Alhamdulillah untuk hasil yang cukup bagus bisa menjadi juara umum di kejuaraan kali ini, berusaha main semaksimal mungkin disetiap serinya,  agar bisa mengumpulkan point sebanyak mungkin, karena untuk setiap point seri sangat penting.” Ungkap Diki Karapan saat ditemui repoter BalapMotor.Net seusai balapan.

Selain itu juga yang perlu diketahui oleh balap mania dari seorang Diki Karapan yang asli dari Lampung Barat Dirinya adalah salah satu pembalap yang meniti karirnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 6 dan bahkan sekarang bisa mendirikan team balap Grasstrack yang di komandoi langsung olehnya sekaligus menjadi pembalap di team nya.

“Hehehe iya mas,  mulai belajar balap sejak masih sekolah dasar umur 12 tahun, waktu itu kakak saya langsung yang melatih untuk terjun di dunia balap grasstrack, dan Alhamdulillah untuk saat ini bisa mendirikan tim sendiri dan menjadi pembalap di team saya sendiri hehe. Pokoknya terima kasih untuk semua sponsor yang sudah mau mendukung team saya sampai saat ini,” jelas Diki Karapan adik kandung dari Adi Karapan salah satu pembalap Legendaris Sumatera.

Oke selamat buat Diki Karapan semoga Sukses Selalu…!! | Budy

SSS Racing GM-helm