Dikepung Sonic, Wilman Hammar Bawa MX King Juarai MP1 Motoprix Purwokerto 2017

BalapMotor.Net – Kemenangan Wilman Hammar di race MP2, dilengkapi dengan mampu jadi juara juga di kelas MP1. Pembalap dari tim  Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing ini mampu meninggalkan jauh lawannya juga di kelas MP1.

Menggunakan Yamaha MX-King racikan dari Widya Krida Laksana alias Gendut, Wilman harus berjibaku dengan Sigit PD dari tim ART Jogjakarta di lap awal. Sigit PD sebelumnya sempat memimpin race sebelum akhirnya melorot dan tidak bisa melanjutkan race.

Podium

Mantan juara region MP1 musim lalu yaitu Boy Arbi Febri juga sempat mendekati Wilman. Namun pembalap dari tim Honda Kawahara FDR FSCM KYT A Racer NGK ini terkendala akan cidera pada bahunya. Dengan ini, Boy yang asli Pekanbaru, Riau ini tidak bisa mengejar lagi dan harus puas berada di posisi kedua.

SSS Racing

“ Bahu saya masih cedera mas, jadi saya tidak bisa maksimal buat mengejar Willy. Tidak kuat kalau dipaksain mas,” ungkap Boy Arbi Febri.

Kemenangan ganda dari Wilman di Motoprix Purwokerto ini tentunya bisa menjadi awal yang baik bagi pembalap 19 tahun ini. “ Kemenangan kedua saya di hari ini tentunya membuat saya jadi semakin semangat,” ujar Wilman Hammar. Selamat untuk para pemenang. | Luvo

GM-helm PARD