Dikawal Madurace, OMART Racing Juara Umum Pemula Merauke

OMART Racing
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan Road Race Bupati Cup & HUT Merauke ke-118 telah usai digelar di sirkuit NP. Libra, Merauke, Papua pada 8-9 Februari kemarin.

Pada data hasil balap ini, tim Omart Racing selaku tuan rumah sukses meraih hasil yang cukup memuaskan. Tim yang diowneri Okky Putra ini berhasil merengkuh gelar juara umum pemula lokal Merauke.

Alhasil mereka pun berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor. Kesuksesan mereka sendiri tak lepas dari penampilan apik Rudi Atmajaya. Terlebih, mereka ditopang spek motor yang cukup mempuni.

“Balapan yang begitu seru, karena pembalap papan atas Indonesia dan bahkan yang bertarung di Asia ikut datang ke Merauke. Mekanik 2 tak terbaik dari Jawa sebagian pun datang. Omart Racing sendiri menghadirkan Madurace, dan kita berhasil meraih 1 gelar juara umum serta mendapat hadiah sepeda motor,” bangga Okky Putra selaku owner tim.

Cek hasil: Hasil Bupati Cup Road Race Merauke 2020

Dengan F1ZR racikan om Ferdik Madurace, terbukti Rudi Atmajaya yang menjadi juara umum pemula Merauke sukses meraih juara di kelas bebek 120cc dan posisi kedua pada kelas bebek 116cc.

Sayang, pada kelas open mereka kurang beruntung. “Ahmad Doddy di kelas open juara 3 bebek 120cc, tapi kurang beruntung di kelas bebek 116cc karena jatuh pas hujan,” papar Hendik Madurace.

“Kita cukup puas dengan hasil balap kali ini, apa lagi Omart Racing sebagai salah satu tim baru di Merauke langsung bisa menjadi juara umum. Next event kita akan mempersiapkan diri dengan lebih matang dan berusaha lebih maksimal lagi,” pungkas owner tim. Oke sip, gaspol… | Yugo

SSS Racing