Dikawal Langsung Dodok Childern, Pasukan Azzam Speed Kuasai Kelas 2 Tak Lampung Speed Road Race 2020

Aksi Becky NR
GM-helm

BalapMotor.Net – Dikawal langsung oleh tunner spesialis mesin 2 tak asal Jawa yaitu Dodok Children, beberapa kuda besi milik Azzam Speed Children Aditauto29 berhasil merajai kelas-kelas 2 tak pada kejuaraan Lampung Speed Roadrace 2020 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin (14-15/3) di sirkuit NP Kompleks GOR Saburai Enggal, Bandar lampung

Ini merupakan kali ke-3 Dodok Children datang langsung untuk mengawal pada balap road race khususnya dilampung. “Ini ke-3 kalinya saya datang kelampung untuk mengawal motor-motor garapan saya mas, kebetulan kali ini saya mengawal tim Azzam Speed, pastinya senang dengan kemajuan balap di daerah-daerah khususnya mesin 2T yang semakin kesini makin rame antusiasnya.” Ungkap Dodok Children saat ditemui oleh penulis.

Cek Hasil Lomba : Hasil Lampung Speed Road Race 14-15 Maret 2020

Hasilnya, Andreas Gunawan mampu berikan podium pertama pada kelas Bebek 2 T Underbone 130cc dan kelas Bebek 2T STD TU 125cc NON BU serta berhasil menduduki podium ke-3 pada kelas bebek 2T std 116cc.

Dodok Childern bersama owner Azzam Speed dan Andreas Gunawan

Sementara itu Becky NR juga tampil memukau serta berhasil menjuarai pada kelas bebek 2T STD 116cc Open, bahkan Becky mampu meninggalkan lawan-lawannya cukup jauh. Sedangkan dikelas bebek 2T STD TU 125cc NON BU, becky harus puas berada diposisi ke-2 saja

Dengan hasil tersebut, target yang sebelumnya diinginkan oleh sang owner tim Azzam Speed Children Aditauto29 dibayar lunas oleh tangan dingin Andreas Edo Gunawan dan Becky NR. Keberhasilan mereka juga tidak lepas dari sang tunner yaitu Dodok Children yang sempat ditemui penulis seusai balapan.

Aksi Andreas Gunawan

“Alhamdulillah senang sekali bisa mencapai target yang diinginkan sebelumnya dengan bersaing dibarisan terdepan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua yang sudah mensuport tim saya.” Ungkap Big bos Azzam Speed Children Aditauto29 kepada BalapMotor.Net yang meliput gelaran ini.

Oke deh selamat buat Azzam Speed Children Aditauto29 atas prestasinya…..

SSS Racing