Di ICP, Tim H Putra 969 Racing Team Bakal Diperkuat Skuad ART Yogyakarta 2020 Plus…

GM-helm

BalapMotor.Net – Pada H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) 2020, pasukan H Putra 969 Racing Tema bakal diperkuat skuad yang serem abis. Jadi, skuad tim ART Yogyakarta 2020 akan menjadi skuad tim ini.

Itu untuk kelas-kelas 4 tak gaes dan pastinya akan menggunakan pacuan garapan dari MBKW2 Jogja yah. Lalu untuk kelas 2 tak sendiri, Reynaldi Pradana bakalan menjadi senjata andalan tim milik H Putra Rizky Bustaman ini.

Jadi ini hampir sama seperti pada saat gelaran Fast Corner di Sentul Karting, Bogor beberapa waktu lalu. Hanya saja, untuk ICP benar-benar full skuad ART Yogyakarta akan memperkuat tim ini.

H Putra Rizky Bustaman

“Untuk timnya, kita ada tim 4 tak dan tim 2 tak, untuk tim 4 tak, kita ada Fitriansyah Kete, Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Aditya Prakoso, Ahmad Saifullah, Afi Caporosi, Veda Ega, M. Diandra dan Decksa Almer dengan mekanik dari MBKW2. Untuk 2 Tak kita bersama Reynaldi Pradana,” terang H Putra Rizky Bustaman.

Lalu kok bisa skuad ART Yogyakarta memperkuat tim H Putra 969 Racing Team? Rudy Hadinata selaku manajer ART Yogyakarta memberikan jawabannya. “Karena kebetulan manajemen kami hanya balap dengan statusnya Kejurnas. Jadi kami berterima kasih dengan H. Putra, pembalap dan tim saya bisa ikut balap tahun ini agar tidak ketinggalan dengan yang lain,” ujarnya.

Selain tim utama H Putra 969 Racing Team ini, H Putra Rizky Bustaman juga mensupport tim Bethar Motor dengan skuad 4 pembalap. Untuk ini bisa dibaca pada artikel sebelumnya yah gaes.

SSS Racing