Dheyo Wahyu Double Winner, Merah Putih Berkibar di Thailand

Dheyo Wahyu Double Winner, Merah Putih Berkibar di Thailand
Dheyo podium 1
Yamaha

BalapMotor.Net – Azryan Dheyo, pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tampil gemilang dalam kejuaraan Thailand Talent Cup (TTC) 2019 Seri 6 yang digelar Sabtu-Minggu (16-17 November) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Dheyo sukses sapu bersih gelar juara baik Race 1 maupun Race 2. Penampilan apik Dheyo kali ini memang istimewa. Saat kualifikasi, pembalap berusia 14 tahun ini berhasil membukukan catatan waktu tercepat 1 menit 49,248 detik dan berhak atas pole position.

Sementara pada 2 race yang berlangsung Dheyo juga begitu dominan. Terbukti ia mampu meninggalkan lawan dengan jarak yang cukup jauh. Race 1 ia unggul 8 detik dan Race 2 sekitar 5 detik. Mantap!

Dheyo Wahyu #16

Bagi Dheyo, kemenangan absolut ini khusus dipersembahkan untuk almarhum Afridza Syach Munandar, pebalap binaan AHM yang meninggal dunia pada balap Asia Talent Cup di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

“Saya mencoba untuk mengulang kemenangan di race pertama dengan selalu fokus dan berusaha lebih keras. Masih ada peluang mengejar gelar juara di seri terakhir nanti, dan saya akan semakin fokus untuk itu,” kata Dheyo.

Dengan hasil ini pun, peluang Dheyo untuk meraih gelar juara umum TTC 2019 terbuka lebar. Dirinya saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan 125 poin atau masih tertinggal 18 poin dari pemimpin klasemen.

Masih ada satu seri lagi yang akan digelar pada 30 November mendatang. Semoga Dheyo bisa tampil maksimal lagi dan mengharumkan bangsa Indonesia di negeri Gajah Putih, Thailand. Gaspol The Strong Boy

SSS Racing