Devin Nastazio Tunjukan Pesonanya di Road Race Cimahi

Aksi Devin Nastazio saat race Matic FFA

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Cianjur, Jawa Barat yaitu Devin Nastazio mampu menunjukan pesonanya dalam gelaran Road Race CornerRace Sumber Production Championship yang berlangsung di sirkuit Brigif Cimahi pada 1-2 Oktober 2021.

Devin yang membela tim Amorfati Pratama23 H Avo MTN pada kelas pemula dan YM Racing Amorfati Pratama23 H Avo MTN pada kelas FFA ini mampu menguasai beberapa kelas pada gelaran kemarin. Sebut saja juara pada kelas Matic 150cc STD Pemula, dan kelas Matic 115cc STD Pemula serta mampu juara pada kelas tertinggi Matic yaitu Matic FFA.

Devin harus digendong setelah podium Matic FFA

Pada balapan kelas Matic FFA yang berlangsung paling terakhir sendiri, sebenarnya Devin tidak dalam kondisi prima. Devin yang terjatuh pada balapan sebelumnya bahkan harus dipapah menuju podium setelah memenangkan balapan. Ini menunjukan bahwa Devin mampu konsisten meskipun kondisi tidak sedang prima.

SSS Racing

Baca Juga : Hasil Setiap Race Road Race CornerRace Sumber Production Cimahi 

“Alhamdulillah om, bersyukur banget masih diberikan yang terbaik walaupun sempat crash,” ungkap Devin mengomentari hasil balapan kelas Matic FFA dimana pada kelas tersebut diisi oleh para rider jawara Matic Jawa Barat ini.

Pastinya, nama Devin Nastazio wajib terus diperhitungkan kedepannya.Apalagi usianya masih cukup muda yaitu 18 tahun.

Podium Matic FFA

GM-helm PARD