Denny Triyugo Dimata Komunitas Balap

GM-helm

BalapMotor.Net – Mengenang sosok Denny Triyugo Laksono memang sungguh banyak sekali yang sudah dia torehkan khususnya di dunia balap motor. Prestasi dari pembalap yang mengawali karirnya di balapan sepeda BMX ini sudah sangatlah banyak, pembalap 26 tahun ini sudah beberapa kali mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah balap motor internasional. Bagaimanakah sosok Denny Triyugo Laksono dimata komunitas balap.

SUPRIYANTO ( Divisi Racing Yamaha )

” Kita turut berbela sungkawa yang sebesar-besarnya akan kepergian Denny Triyugo. Denny merupakan pembalap hebat dan meskipun sekarang dia di pabrikan Honda, namun namanya melejit saat di Yamaha, dan kita akan selalu mengenangnya.”

ANDI FARID IZDIHAR ( Pembalap Asian Dream Cup Dan Rekan Satu Tim )                                                                                              ” Dia salah satu pembalap favorit saya, penampilanya enerjik, pantang menyerah, dan  jago buat fight. Saya akan selalu mengenang sosok mendiang mas, semoga arwahnya diterima disisiNya.”

I GEDE ARYA KURNIAWAN ( Pembalap Indoprix )                                                                                                                                                         Orangnya pendiam, namun buat berteman dia sangat baik .”

ERWIN AKIANG  ( Mekanik )                                                                                                                                                                                                          “Susah untuk diungkapkan,orangnya ga sombong, dari mulai awal kenal saat dia masih membalap di Motoprix, anaknya sudah enak buat bergaul. Dan kemarin-kemarin kita sempat bercandaan di Path.”

FLORIANUS ROY   ( Pembalap Indoprix )                                                                                                                                                                              ” Orangnya simpel dan tidak sombong dan sering mengajak becandaan. Dan saya pastinya bakalan merindukan sosok mendiang.”

ADE FARIZ    ( Fotografer Balap )

”  Orangnya baik, ramah, murah senyum, suka bercanda, dan tidak sombong meskipun dia merupakan pembalap top.”

ADITYA PANGESTU  ( Pembalap Motoprix ) 

” Mendiang merupakan rider sejati dan juga mentor yang baik. Rewel namun untuk hal yang positif. Untuk kata-kata yang paling selalu saya ingat yaitu  Jangan katakan tidak bisa, namun katakan belum bisa, jadi itu yang bisa membuat saya terus berusaha lebih baik lagi.”

SIGIT PD   ( Pembalap Indoprix ) 

“Dulu kita sempat bersaing sangat ketat saat masih membalap di Motoprix. Kenangan yang sungguh sulit buat dilupakan. Dan sepertinya untuk kedepanya saya bakalan  merasa seperti ada yang kurang setelah kehiangnya, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.”

Wawan Hermawan  ( Pembalap Sport 250 Dan Rekan Satu Tim )

” Dia Fighter sejati dan satu kata yang bakalan terus dikenang mas yaitu ” Beb ” kata tersebut sangat mengenangkan tentang dia. Kita berdua yang membuat panggilan ” Beb ” untuk mendekatkan antar pembalap dan warga Astra Motor Racing team.”

SUDARMONO  ( Pembalap Indoprix )

”  Untuk saya, sangat banyak sekali kenangan tentang dia mas. Kita berada di satu tim 3 tahun, dan saya selalu bersama dia saat di markas tim di Jakarta dan kita dulu selalu bersama karena sama-sama menjadi perantau di Jakarta. Dia teman yang baik, teman sharing yang asik dan low profil. Kalau untuk urusan balapan saya mengenalnya mempunyai semangat yang sangat tinggi, dan tidak pernah mengeluh soal balapan. Kita juga sangat sering sekali buat fight, baik saat satu tim maupun beda tim, namun kita tidak pernah mengalami slek, kalau dia merasa salah juga dia selalu datang buat meminta maaf. Pokoknya sangat banyak kenangan mas, dan saya sangat merasa kehilangan dia.”

Begitulah sekiranya tentang mendiang Denny Triyugo Laksono menurut para pelaku balap motor Indonesia, semoga saja amal ibadahnya diterima disisiNya. Selamat jalan kawan. luvo

SSS Racing