Dengan Spek IRS, Duet Tim YRI Akan Turun di Sport 250cc Kejurnas IRS 2017 Putaran 2

Aksi Rey Ratukore di saat YSR 2017 putaran 1

BalapMotor.Net – Ada yang menarik dari gelaran Kejurnas IRS 2017 putaran kedua yang akan berlangsung di Sentul, Bogor akhir pekan ini (20-21/5). Selain turunnya tim-tim Honda pada kelas sport 250cc, tim Yamaha juga akan diperkuat oleh dua pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia yang turun di ARRC.

Siapa lagi kalau bukan Galang Hendra Pratama dan Rey Ratukore, kedua pembalap ini bakalan turun dengan tim masing-masing pada putaran kedua. Galang akan membela tim Yamaha TJM, sedangkan Rey akan memperkuat tim Yamaha Rey Racing Speed (RRS) yang notabene adalah tim sendiri.

Galang Hendra (Kiri) & Rey Ratukore (Kanan), siap memperkuat Yamaha kategori Kejurnas Sport 250 cc

Selain itu, mereka berdua juga bakal turun dengan motor Yamaha R25 spek Kejurnas IRS. Sebelumnya Galang turun di YSR dengan spek Asia yang tidak banyak komponen mesin yang boleh diganti.Sementara itu, Rey Ratukore tentunya akan turun lagi dengan motor yang membawanya berkuasa di Yamaha Sunday Race (YSR) seri 1 (22-23/4).

SSS Racing

Mengenai keikutsertaan mereka berdua, Wahyu Rusmayadi sang manajer tim YRI mengatakan kalau tujuan mereka turun adalah untuk meningkatkan teknik balap mereka masing-masing.

“Keikutsertaan rider YRI, Galang Hendra dan Rey Ratukore di IRS sebagai sarana untuk menambah pengalaman dan peningkatan teknik balap mereka masing-masing. Dengan feeling motor yang berbeda dengan ARRC 2017 walaupun sama-sama Sport 250 cc. Kali ini, mereka ada di tim masing-masing.” terang Wahyu Rusmayadi.

GM-helm PARD