Dengan Skuad 2020, Tim SS1 Karya Fajar Timur Ubah Target, Kali Ini Targetnya Juara!!!

Skuad SS1 Karya Fajar Timur saat launching semalam
GM-helm

BalapMotor.Net – Gebrakan tim SS1 Karya Fajar Timur dengan skuad tiga pembalap expert senior untuk Kejurnas Oneprix musim 2020 ini tentu saja akan membuat persaingan pada balapan ini semakin memanas.

Dengan jasa tiga rider senior Richard Taroreh, Reynaldi Pradana dan Sulung Giwa dipadukan dengan tangan dingin Gendut GDT Racing dalam meramu pacuan, pastinya tim SS1 Karya Fajar Timur sekarang sudah tidak boleh dipandang sebelah mata.

Mengenai target sendiri, berbeda dengan di tahun sebelumnya yang memang dijadikan Fajar Farel untuk menyalurkan hobi, pada tahun ini tim SS1 Karya Fajar Timur mempunyai target yang berbeda.

Fajar Farell sang owner bersama dua dari tiga pembalapnya di 2020

“Kalau sebelumnya saya melihat pembalap saya salip-salipan saya sudah bahagia mas. Kalau di tahun ini targetnya berubah, harus juara,” ungkap Fajar Farel yang juga mempunyai koleksi motor balap 2 tak di markasnya di Solo ini.

Pada acara launching yang bisa dikategorikan “wah” ini, Fajar Farel juga berbicara mengenai target jangka panjang tim. “Kalau untuk jangka panjang, jika memang tim ini berprestasi, pastinya ingin naik jenjang ke yang lebih tinggi mas,” tambahnya tanpa menyebutkan event apa yang akan ditargetkan tersebut.

Perlu diketahui bahwa tim SS1 Karya Fajar Timur pada musim balap 2020 ini menjadi musim keduanya tarung pada gelaran Kejurnas Oneprix. Pada tahun 2019, tim ini sudah turun dengan pembalap Agus “Kempul” Setyawan.

Penampakan MX King tim SS1 Karya Fajar Timur saat launching

TONTON VIDEONYA 

Jangan lupa like, share serta subscribe channel BalapMotor.TV yah gaes..

SSS Racing