Dengan Dua Rider, Honda Lilo AK Bone Siap Tempur Motoprix Palu

BalapMotor.Net – Pasukan asal Bone, Sulawesi Selatan yaitu Honda Lilo AK ternyata terus melanjutkan konsistensinya di ajang balap Kejurnas. Tim milik A.Muh Salam ini telah berangkat menuju Kota Palu, Sulteng untuk mengikuti ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region Sulawesi musim 2022 ini.

Pada musim balap 2022 ini sendiri, Honda Lilo AK bakal diperkuat oleh dua pembalap yang bakal bertarung pada kelas Novice dan Rookie. Dua pembalap tersebut adalah Bima Syam (Novice) yang merupakan murid dari WH19 Racing School asal Papua, lalu ada pembalap lokal Bone Oya Aja yang turun pada kelas Rookie.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut A Muh Salam atau yang lebih dikenal dengan nama Lilo AK, pasukannya sudah berangkat menuju Palu kemarin (10/5).”Kita terus konsisten menjadi tim Honda yang tarung di Kejurnas Motoprix Sulawesi mas. Untuk rombongan tim sudah berangkat kemarin, kita menurunkan dua pembalap,” ungkap A Muh Salam.

Perlu diketahui juga bahwa pasukan Honda Lilo AK Bone sendiri merupakan salah satu tim yang cukup lama bertarung di ajang Motoprix Sulawesi. Tim ini sendiri sejak awal memang lebih fokus menurunkan pembalap-pembalap pemula untuk pembibitan.

GM-helm VND Racing PARD