Dengan 10 Pembalap Dan Total 32 Personil, Tim ART Yogyakarta Terbesar di Oneprix?

Dengan 10 Pembalap Dan Total 32 Personil, Tim ART Yogyakarta Terbesar di Oneprix?
Dengan 10 Pembalap Dan Total 32 Personil, Tim ART Yogyakarta Terbesar di Oneprix?
Yamaha

BalapMotor.Net – Ini merupakan fakta yang tak terbantahkan, bahwa tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta merupakan salah satu tim terbesar di ajang Kejurnas Oneprix 2019. Terbesar di sini adalah tim ini mempunyai pembalap terbanyak yaitu dengan 10 pembalap.

Lalu dengan banyaknya pembalap tersebut membuat tim ini memboyong kru atau personil yang cukup banyak juga yaitu sejumlah 32 orang. Ini tentunya bukan jumlah yang sedikit gaes, selain itu 32 orang tersebut semuanya bekerja dan mempunyai andil, jadi bukan supporter yah gaes.

So, bisa dibayangkan berapa budget yang harus dikeluarkan oleh pasukan ART Yogyakarta untuk sekali bertanding.  Selain biaya untuk pacuan, pastinya saat balapan para personil tim harus beristirahat dan membutuhkan penginapan, termasuk juga butuh untuk konsumsi.

Rudi Hadinata selaku manajer tim sendiri saat ditayai oleh tim BalapMotor.Net tidak mau membeberkan berapa jumlahnya. Tetapi, kita semua tentunya bisa memperkirakan berapa biaya yang dikeluarkan oleh tim ini.

“Untuk budgetnya ya kira-kira segitu mas,” ujar Rudi Hadinata yang aslinya dari Bandung ini. So, tambahan informasi yah, tim ART Yogyakarta sendiri diperkuat oleh Fitriansyah Kete, Afridza Syach, dan Dicky Ersa untuk kelas expert.

pacuan tim ART Yogyakarta dibackup oleh MBKW2

Lalu ada Aditya Prakoso, Herjun AF dan M Restu untuk kelas novice. Untuk kelas rookie sendiri ada nama Afi Cafirosi dan ada tiga pembalap cilik yaitu Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer yang diturunkan pada kelas ECU STD 12 tahun.

Selain dengan jumlah pembalap dan personil yang cukup banyak, tim ART Yogyakarta juga mampu meraih hasil menawan. Buktinya dua race kelas expert dikuasai oleh pembala tim ini yaitu Afridza dan Kete. Untuk lengkapnya, yuk tonton video di bawah ini gaes. | Luvo

GM-helm SSS Racing