Dendy Bre Dan Doni Ersa Berbagi Gelar di 35 Up Walikota Cup Exrider Community Race 2020

Donny Ersa (11) saat bersaing sengit dengan Dendy Bre (123)
GM-helm

BalapMotor.Net – Dua mantan pembalap (Exrider) yang membela tim Dit’s Palangkaraya Kota Cantik yaitu Dendy Bre dan Doni Ersa berbagi gelar pada dua kelas Exrider 35 Tahun Up pada gelaran Walikota Cup Exrider Community Race 2020.

Pada balapan yang berlangsung di sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya, Kalteng siang tadi (8/11), Dendy Bre yang aslinya DKI Jakarta ini mampu jadi juara pada kelas Bebek 2T 116cc Standart Exrider 35 Up.

Baca Juga : Hasil Juara Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Palangkaraya

Sementara itu, Doni Ersa yang notabene merupakan kakak kandung dari rider nasional asal Palangkaraya Dicky Ersa jadi juara pada kelas Bebek 2T 116cc s/d 125cc Standart Exrider Up. Mereka bersaing ketat pada dua race tersebut.

Aksi Dendy Bre

Selain mereka berdua, Junaedi Tambi yang juga merupakan tunner untuk motor-motor bebek goreng tim tersebut juga mampu memberikan perlawanan. Sayangnya pada race Bebek 2T 116cc Standart Exrider 35 Up knalpot pacuan Tambi bocor.

Lalu pada kelas Bebek 2T 116cc s/d 125cc Standart Exrider Up, Junaedi Tambi yang merupakan pole sitter untuk kedua kelas ini mampu kembali melawan. Junaedi Tambi harus bertarung sengit dengan Dendy Bre dan Doni Ersa dan akhirnya finish kedua, lalu Dendy Bre ketiga.

JUnaedi Tambi saat memimpin sebelum ada trouble pada knapot motornya
SSS Racing