Denas Racing Management Sukses Gelar Event Road Race, Hadirkan Pula Kelas Underbone

Denas Racing Management Sukses Gelar Event Road Race, Hadirkan Pula Kelas Underbone
Denas Racing Management Sukses Gelar Event Road Race, Hadirkan Pula Kelas Underbone

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin (14/5), “Access Zone FDR Denas Open Road Race Championship 2017” sukses berlangsung di Ranah Minang. Berlokasi  di Venue GOR Batu Batupang, Solok event cukup menyita perhatian. Lebih dari 4000 penonton hadir menyaksikan surunya persaingan adu balap motor ini.

Tak hanya penonton yang membludak, ratusan peserta juga turut memanaskan persaingan. Tercatat, Denas Racing Management di bawah Kendali Defri Nasli selaku Ketua Dewan Pembina Club ini mampu menghadirkan 410 starter yang ambil bagian dalam 12 kelas yang dilombakan.

Lebih menarik, Denas Racing Management selaku penyelenggara juga hadirkan sesuatu yang berbeda. Pada event kali ini dilombakan kembali Kelas underbone atau Bebek 2 tak tune-up s/d 130cc. Ini merupakan kelas yang sangat fenomenal di era tahun 90-an.

Denas Racing Management Sukses Gelar Event Road Race, Hadirkan Pula Kelas Underbone
Kelas Underbone
SSS Racing

“Baru pertama di buka, kelas underbone sudah diikuti 11 pembalap. Nah, kedepannya tentu Denas akan membuka kembali kelas ini. Harapanya, kelas underbone bisa menggeliat lagi di Ranah Padang.” Beber Wide Haustin selaku Ketua Panitia pelaksana.

Event Selanjutnya Akan Dibuka Kelas Wanita

Selain itu, Denas Racing management juga akan terus berinovasi dalam hal peningkatan mutu event. Berbagai masukan dari beberapa pecinta ajang adu kebut roda dua selalu ditampung. Yang terbaik tentu akan direalisasikan. Banyak yang berharap dibuka kelas khusus wanita, dan kedepannya akan coba kita lakukan hal itu.

“Setelah lebaran nanti kita akan gelar acara yang serupa, namun kita juga akan coba perlombakan kelas khusus Wanita. Hal itu lantaran banyak sekali masukan kekita untuk diadakan kelas lady racer.” Tambah Wide haustin yang juga menager tim Yamaha Denas padang ini.Denas Racing Management Sukses Gelar Event Road Race, Hadirkan Pula Kelas Underbone

Dalam kesempatan kali ini, sang owner dari Denas Racing management ‘Defri Nasli’ mengucakpak banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan acara event balap ini. “Terima kasih atas dukungan semua pihak tak terkecuali yang sudah membantu sukses nya acara ini. Semoga, kami akan terus memberikan kualitas mutu event terbaik untuk event kita selanjut nya.” Ungkap Defri Nasli, yang akan maju dan menjadi kandidat Calon Ketua IMI Sumatera Barat pada pemilihan untuk periode berikutnya.

Oke deh, Selamat untuk Denas Racing Mangement, serta sukses selalu untuk Sang Owner Defri Nasli yang akan maju sebagai Calon Ketua IMI Sumatera Barat untuk periode mendatang. #MariBerprestasi (A2M)Denas Racing Management Sukses Gelar Event Road Race, Hadirkan Pula Kelas Underbone

GM-helm PARD