Demi Target Juara, Nuzul Ramzidan Giat Berlatih Meski Berpuasa

Patah Tulang di Ciamis, Nuzul Ramzidan Ngotot Tampil di Ngawi
Nuzul Ramzidan (Kawasaki Greentech Idemitsu MX Team)

BalapMotor.Net – Nuzul Ramzidan, pembalap belia asal Pekanbaru, Riau tetap rutin lakukan aktivitas latihan di sirkuit. Meski berpuasa, Zidan tetap antusias dan serius mengasah skill serta fisiknya. Selain menjaga kebugaran, juga sebagai modal persiapan dalam ajang kejurnas Motocross putaran selanjutnya (seri ke-5).

Seperti diketahui, pembalap yang baru saja melepas seragam merah putih alias baju Sekolah Dasar (SD) tersebut punya peluang besar menjadi juara umum di kelas SE85cc. Itu jadi target dan ambisi besar Zidan di musim ini. Sementara Zidan masih bertengger di posisi ke-2 klasemen poin, di bawah Nakami Vidi Makarim (NTB).

Demi Target Juara, Nuzul Ramzidan Giat Berlatih Meski Berpuasa
Zidan dan Ayahanda

“Iya mas, Zidan tetap giat berlatih. Selain rutin melatih fisik, Zidan juga latihan motor. Meski kewajiban utamanya adalah berpuasa, namun hal itu tidak jadi halangan. Hanya saja durasi latihan sedikit dikurangi, tapi tetap rutin di laksanakan seperti hari biasa.” Ujar Rudi Ibon, ayahanda Nuzul Ramzidan.

SSS Racing

Selain menargetkan gelar juara pada musim kedua Zidan di kelas 85cc, pembalap kelahiran 31 Oktober 2004 tersebut juga berharap pada musim depan bisa naik kelas ke MX2 Junior. Sebuah harapan besar bagi pembalap muda yang tentunya harus diraih dengan perjuangan dan kerja keras. Semangat! | Yugo

GM-helm PARD