Demi Hasil Maksimal di Oneprix, Fahri Sandy Ikut Panaskan Motoprix Polman

Aksi Fahri Sandy di Motoprix Polman 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Hasil terbaik pastinya menjadi dambaan bagi setiap insan, termasuk juga bagi para pembalap. Hal ini juga yang membuat Fahri Sandy rela melakukan sesuatu hal agar mendapatkan hasil baik pada gelaran Kejurnas Oneprix.

Hasil kurang maksimal pada dua putaran Oneprix di Tasikmalaya, membuat pembalap dari tim B Pro Honda ES2 ini membuat motor Honda GTR untuk dipakainya di Sulawesi. Nah, pada putaran kedua Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi yang berlangsung di Polewali Mandar, Sulbar (24-25/8), Fahri Sandy dengan naungan tim Honda AIM IRM Mafil MBKW2 ikut turun dengan motor tersebut.

Johanes Tobir sang owner tim diapit Yudhistira dan Fahri Sandi

Tentu saja itu menjadi tempat Fahri Sandi yang awalnya di plot untuk tarung pada Kejurnas IRS kelas Sport 250cc kembali membiasakan diri balap bebek.”Jadi itu motor saya bikin baru lagi untuk balap disana dan kemarin ikut Motoprix Polman. Saya memanfaatkan event tersebut untuk latihan jelang Oneprix mas,” terang Fahri Sandi yang balap atas izin dari bos tim.

Saat ini sendiri (28/8) Fahri Sandi dan tim B Pro Honda ES2 sudah di sirkuit Sentul Karting untuk melakukan sesi latihan. Bersama rekan duetnya H. Yudhistira, Fahri Sandi akan memanfaatkan sesi tersebut untuk lebih beradaptasi di sirkuit Sentul Karting yang menjadi tempat digelarnya putaran ketiga Kejurnas Oneprix pada akhir pekan ini (30-31/8).

Kita tunggu saja aksi dari Fahri Sandi dan tim B Pro Honda ES2 pada balapan akhir pekan ini. | Luvo/MM

Aksi Fahri Sandy
GM-helm SSS Racing