Delvintor Alvarizi Hibur Masyarakat Dumai Dengan Aksinya

Aksi Delvintor saat tarung di Dumai
Yamaha

BalapMotor.Net – Demi melihat sejauh mana kemampuan pembalap lokal Riau, pasukan Orange 89 Duri Team memboyong crosser nasional. Tim ini mendatangkan Delvintor Alvarizi dan ditarungkan di ajang Motocross & Grasstrack Bahyangkara Dumai yang berlangsung di Sirkuit danau buatan, kota Dumai, Riau, minggu (24/11).

Delvintor salah satu crosser nasional calon kuat juara Indonesia musim ini yang pernah cicipi belajar di Spanyol ini sangat memukau dan membuat penonton tegang melihat aksinya di kelas Special Engine 250 cc open. Tidak hanya itu saja, ia berhak mendapatkan kan superpole di kelas tersebut dan menjuarainya tanpa ada perlawanan.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kimsun selaku owner team telah mengajak saya untuk bermain disini kak. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Dumai atas partisipasinya kak,semoga dengan kedatangan saya ini menjadi penyemangat pembalap lokal,” ujar Delvintor yang tahun ini memperkuat tim Astra Honda Racing Team.

Delvintor Alvarizi

Perlu diketahui, Kimsun selaku owner tidak hanya mendatangkan Delvintor, ia pun mendatangkan dua crosser nasional yaitu Excel dan grasstracker paling terkenal di Indonesia yaitu Akbar Taufan.

“Event kali ini memang saya sengaja untuk memboyong Crosser dari luar Riau. Hal ini bertujuan adalah selain menjadi daya tarik untuk para penonton, juga sebagai tolak ukur bagi pembalap lokal untuk mengasah kemampuannya,” ujar Kimsun. Semoga saja para pembalap lokal Riau bisa belajar dengan para pembalap tamu ini. |Halim

GM-helm SSS Racing