Delvintor (AHRT) Sangat Dominan di Powertrack Banjar

Delvintor (AHRT) sangat mendominasi

BalapMotor.Net – Crosser 20 tahun asal DKI Jakarta M.Delvintor Alfarizi begitu dominan dalam gelaran Powertrack 2021 ronde 2 di Banjar Patroman, Jabar kemarin (4-5/12). Adel sapaan akrab pembalap yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini sama sekali tak tersaingi crosser lainnya.

Adel mampu jadi jawara dalam dua moto kelas MX1 (450cc) dan MX2 (250cc) yang digabung. Padahal Adel hanya menggunakan pacuan spek MX2. Tidak hanya meninggalkan jauh lawan-lawannya, tetapi Adel juga mampu mengoverlap cukup banyak lawan pada dua balapan kemarin.

M.Delvintor Alfarizi
LENKA MiniGP SSS Racing

Skill M.Delvintor Alfarizi yang pernah berlatih balap di Belanda ini memang diatas rata-rata para lawan-lawannya kemarin. Tetapi Adel tidak mau jumawa. “Kalau masalah skill, saya masih belum apa-apa mas. Masih banyak yang perlu dikembangkan lagi,” ungkap Adel kepada penulis kemarin.

Baca Juga : Hasil Juara Powertrack 2021 Ronde 2 di Banjar Patroman 4-5 Desember 2021

Perlu diketahui juga bahwa pada balapan Powertrack 2021 ronde pertama yang berlangsung di tempat yang sama yaitu Sport Center Langensari pekan lalu, Adel juga sama dominannya. Sudah pasti juga bahwa Adel bakal menjadi kandidat sangat kuat juara umum MX2 musim ini.

GM-helm VND Racing PARD