Delta Mas Diserbu Lapak Apparel Balap, Termasuk Dedi Kumohon

GM-helm

BalapMotor.Net – Maraknya apparel bertema balap di tanah air akhir-akhir ini memang sudah bisa dikatakan fenomena. Hal ini dikarenakan dengan banyaknya para penggemar balap yang ingin menunjukan eksistensinya sebagai anak racing. Makanya apparel bertema balap makin digandrungi oleh kawula muda tanah air.

Karena hal tersebut makanya kini banyak bermunculan para pedagang apparel balap yang menggelar daganganya di ajang balapan. Seperti halnya saat di Pertamina Enduro KYT Trendy Drag Bike 2014 seri 2 yang berlangsung di trek Kota Delta Mas, Cikarang kemarin ( 31/8 ).

Di balapan yang memang selalu di serbu oleh peserta dan penonton ini, para pedagang apparel balap memanfaatkanya dan sekitaran 13an lapak apparel balap menyerbu kawasan Delta Mas.

” Kita setiap minggunya selalu membuka lapak di event balapan mas, apalagi Jawa Barat setiap Minggunya selalu ada event balap mas.” Tutur Doddy Rahmat Nugraha pemilik lapak yang khusus menjual produk apparel merk Racing Line.

Doddy  Rahmat Nugraha
Doddy Rahmat Nugraha

Selain para pedagang yang memang biasa berjualan, ternyata kini ada pembalap yang kemarin juga berjualan apparel balap di Delta Mas. Dedy Kumohon pembalap asal Karawan yang kini bergabung di tim Suzuki Elpra untuk balap Matic ini kemarin juga terlihat berjualan di Delta Mas.

” Saya mulai berjualan begini dari mulai puasa kemarin mas, saya awalnya mencoba berjuala di Purwakarta dan kelihatanya prospektif makanya kini kita akan mencoba jualan di setiap event balap. ” tutur Dedy Kumohon saat ditemui BalapMotor.Net di Delta Mas kemarin.

Dedy Kumohon kini juga mempunyai store yang menjual apparel balap dari mulai kaos, jaket, sampai sepatu bertema balap yang dinamai Dedi Kumohon Racing Apparel di Karawang. Berarti ini bukti bahwa balap itu sudah mulai merakyat. luvo

SSS Racing