Delta Mas Dijadikan Kandang Bagi Wahana Baru

Delta Mas Dijadikan Kandang Bagi Wahana Baru

Balapmotor.net – Delta Mas menjadi kandang bagi bengkel yang bermarkas di Bandung, Wahana Baru. Bengkel yang di mekaniki Popo ini kerap sekali adakan ajang latihan sekaligus meriset motor di daerah yang kerap di jadikan lintasan Drag Race. Seperti pada (15/12), Popo memboyong beberapa motornya menuju Delta Mas untuk lakukan prepare sebelum balap.

Wahana Baru kali ini membawa dua motor dengan spesifikasi 200 cc untuk lakukan riset sebelum balap menuju Delta Mas. Hal ini dilakukan untuk persiapan sebelum balap di Indramayu minggu ini sekaligus untuk persiapan balap (31/12) di Brigif. Kali ini Delta Mas ditunjuk sebagai arena percobaan motor karena beberapa hal.  Namun pada kali ini, Wahana baru mendapat kendala dalam ajang percobaan motor.

Popo Sang mekanik tim Wahana
Popo Sang mekanik tim Wahana
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Kali ini kita lakukan di Delta Mas sebab disini lintasannya bagus. Namun tadi anginnya kenceng jadi kita tidak mendapat hasil baik. Mungkin nanti kamis kita akan kembali lagi. Kita pulang dulu motor akan kita Dyno dulu,” ujar Popo saat dihubungi Balapmotor.net

Agennda percobaan ini sengaja dilakukan karena Popo sedang meriset kuda pacu racikannya. Meski nanti di Brigif akan menurunkan enam motor, sang kepala mekanik sengaja hanya membawa dua motor. Prigif ditunjuk sebagai arena percobaan sengaja meski Bogor memiliki lintasan tersendiri.

“ Kita memang membawa dua motor karena ini yang sedang di riset. Karena 4 motor sisanya yang akan di turunkan di Brigif sudah beres. Kita juga sengaja tunjuk Delta mas karena teman teman dari Jakarta juga milih disini. Walaupun ada Sentul. Kalau di Sentul selain bayarnya mahal disana tidak bisa dari pagi. Kalau disini (Delta Mas) bisa dari Pagi,” tutup Popo. [dewa]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD