Dekcy AL Merapat Ke Fasttech Jogja, Fokus Tarung Expert Motoprix

Slamet Suroto bersama Wilman Hammar dan Decky AL

BalapMotor.Net – Pasukan Honda Restu Motor Shijiro Fasttech asal Yogyakarta kini memastikan diri menambah skuad pembalap expert. Setelah sebelumnya hanya diperkuat satu pembalap expert yaitu Wilman Hammar, kini bertambah satu lagi.

Pembalap yang dipilih adalah pembalap yang sama-sama dari Sulawesi Selatan yaitu Decky AL. Decky akan difokuskan oleh tim ini untuk tarung di ajang Kejurnas Motoprix. Berbeda dengan Wilman yang tarung di Oneprix. Ini tentunya mengacu akan regulasi yang mengharuskan pembalap expert yang tarung di Oneprix tidak boleh main di Motoprix.

“Insya Allah mas, Decky AL main Motoprix bareng kita. Dia tarung expert,” ungkap Slamet Suroto selaku manajer tim Honda Restu Motor Shijiro Fasttech saat dikonfirmasi penulis beberapa waktu lalu.

SSS Racing

Ternyata nih, masuknya Decky AL sendiri adalah masukan dari Wilman Hammar. Hal ini diungkapkan juga oleh Slamet Suroto. “Untuk Decky, kita dapat masukan dari Willy (Wiman Hammar). Dia yang tahu perkembangannya dan dia pembalap sponsor kita di Motoprix.

Berbicara mengenai sponsor tim Fasttech di Motoprix, nah ada tambahan nama Restu Motor di nama tim mereka. Restu Motor sendiri berasal dari Merauke yang memang beberapa waktu ini sering membawa Decky AL tarung.

Slamet Suroto sendiri juga menambahkan kalau dia sudah mulai melirik Decky saat masih tarung pemula dulu. “Saya tahu dari zaman pemula waktu di Oei Racing, timnya Ergus. Dasarnya sudah bagus,” tambahnya. Kita tunggu saja aksi Decky di Motoprix Jawa musim 2021 ini.

GM-helm PARD