Debut yang Manis Duet Srikandi Sapi Edan Racing Team!

Daffa Della & Chaca Yess
GM-helm

BalapMotor.Net – Perhelatan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 putaran 1 yang berlangsung di Lanud Gading, Wonosari 14-15 Maret kemarin menjadi kiprah awal yang apik bagi pasukan Sapi Edan Racing Team.

Khususnya aksi duo srikandi baru mereka yakni Daffa Della dan Chaca Yess yang langsung memberikan bukti menawan. Keduanya sukses mempersembahkan gelar juara dan banyak piala.

“Alhamdulillah saya bisa berikan dua tropy juara kategori kelas wanita, Matic 200 dan bracket 8 detik,” ungkap Daffa Della yang asli Magelang, Jateng.

“Kalau saya juara bracket 8 detik open mas, dan juga raih dua podium di dua kelas kategori wanita,” saut Chaca Yess yang terus menunjukan perkembangan pesatnya.

Sapi Edan Racing Team khusus untuk dua srikandinya ini mengandalkan motor racikan Pells Racing dan Moon Racing. Hasil apik ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi owner dan squad Sapi Edan Racing Team.

“Langkah awal yang bagus, Della dan Chaca dapat 6 podium dengan 3 juara, semoga kedepan bisa terus konsisten. Jangan cepat puas dan belajar agar lebih baik lagi. Semua juga tak lepas dari kerja keras tim,” paparnya

Kita nantikan kiprah duo srikandi Sapi Edan Racing Team di event-event berikutnya nanti.

SSS Racing