Dauz Robot, Dari Joki Liaran Sampai Juara Umum Karesidenan!

Dauz Robot, Dari Joki Liaran Sampai Juara Umum Karesidenan!
Yamaha

BalapMotor.Net – Nama Dauz Robot langsung menyita perhatian dalam kejuaraan bertajuk Cilacap Cup Drag Bike Open 2020 yang digelar di sirkuit NP. Jl. Setia Budi, Muhandas, Cilacap (Minggu, 12/01) kemarin.

Pasalnya, selaku joki tuan rumah Dauz Robot sukses merengkuh gelar juara umum. Dauz jadi yang terbaik di lokal plat R atau karesidenan Banyumas bersama tim lokal, “KT Tunner Cilacap Ft. Cuz Neo.

“Alhamdulillah saya sangat menyukuri hasil ini, terimakasih atas support mekanik dan teman-teman, ini gelar yang sudah lama saya nantikan. Semoga kedepannya saya bisa memberikan hasil yang lebih memuaskan lagi,” ujar Daus Robot.

Dauz Robot, Dari Joki Liaran Sampai Juara Umum Karesidenan!
Dauz Robot

Sekilas tentang Dauz Robot. Pemuda 19 tahun ini mulai adu kebut balap lurus sejak kelas 3 SMP. Joki liaran adalah sarana dirinya mengasah mental, skill dan pastinya jam terbang.

Gak baik sih, jangan ditiru. hehehe… “SMP kelas 3 adalah awal mula saya belajar balap mas. Ikut-ikut balap liar, kalau balap resmi mulai kelas 1 SMK, saat itu ikut event AHRS di Banjarnegara,” ungkap Alfian Firdaus nama lengkapnya.

Selamat uss…!! #MariBerprestasi | Yugo

GM-helm SSS Racing