Datangkan Squad OP27, AMF Racing Team Panaskan Event Drag Bike Sulawesi Selatan

BalapMotor.Net – Tim pendatang baru asal Makassar, Sulawesi Selatan AMF Racing Team memanaskan gelaran Drag Bike yang telah berlangsung di Pangkep (2-3) di sirkuit KRG Mallombassang, Pangkep Sulawesi Selatan.

Tim yang di komandoi oleh A. Muhammad Fadel ini menurunkan 3 rider dan 3 mekanik dari OP27 Motor. Untuk rider yang dihadirkan yaitu Hendra Kecil, Agung Benggol dan Yudha AP yang dikawal langsung Kiki Rifky, Ireneus Yudhi serta H. Taufik OP27.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski baru tampil perdana namun Tim AMF Racing Team ingin yang terbaik untuk event perdananya. “Saya sangat senang karena event Drag Bike di Sulawesi sudah kembali berjalan, sudah lama saya nantikan jadi untuk main perdana saya ajak OP27 Motor dan kawan-kawan untuk membackup tim saya main di event Drag akhir pekan ini,” ungkap A. Muh Fadel selaku owner AMF Racing Team.

Selain mendatangkan mekanik dan pembalap, AMF Racing Team juga mendatangkan 6 unit motor dari OP27 yang terdiri dari sleep engine, Bebek 200cc injeksi, ninja frame standar 2 unit, ninja tune up / FFA dan 130cc tune up.

“Alhamdulillah kita dapat 7 piala mas untuk event Pangkep ini, kita main juga gak maksimal soalnya yang saya incar memang untuk event Drag Bike Soppeng minggu ini, jadi untuk Pangkep ini kita untuk pemanasan aja nanti kita maksimalkan di Soppeng mas,” tambah Fadel.

Untuk saat ini AMF Racing Team yang di backup oleh Rjam Racing team dan OP27 Motor sedang mengikuti gelaran Drag Bike yang sedang berlangsung di Soppeng, Sulawesi Selatan (5-6) . Semoga juara umum yah buat tim AMF Racing Team. (Sarjana Racing)

GM-helm VND Racing PARD