Datang ke Marido, Fisichella Siap Tempur Full Kelas Poin Matic bersama Resmob Tabalong

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional balap motor Motoprix Region C Kalimantan putaran ke-4 yang akan berlangsung di sirkuit Marido akhir pekan ini memang cukup menyita antusias pecinta balap motor.

Pasalnya, selain melombakan kelas utama Kejurnas, dalam acara ini juga banyak supporting kelas yang tak kalah menarik. Bahkan hadiahnya bisa dibilang lebih menggoda.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa kelas merebutkan hadiah 10 juta. Belum lagi kategori juara umummya banyak. Nah, seperti salah satunya kategori juara umum Matic. Disini, datang ratu balap motor saat ini Fisichella KW.

Ladyracer kelahiran Bogor ini mengabarkan siap tampil full kelas poin. “Bismillah, rencana ikut semua kelas poin bersama tim Resmob Tabalong,” ungkap Chella yang yang didatangkan langsung Bang Agay Dregd selaku Kanit Resmob Polres Tabalong, Kalsel.

Untuk target pastinya ingin jadi yang terbaik. Terpenting saya bisa tampil dengan maksimal, apa lagi lawannya laki-laki. Jadi coba tampil tanpa beban dan semoga bisa memberikan hasil yang memuaskan,” harap Chella. Oke, gaspol…

GM-helm VND Racing PARD