Datang Jauh Dari Kediri, FU 200 Wijaya Tak Tertandingi

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam acara latihan bersama (latber) yang digagas DN Timing Drag Bike di sirkuit Mijen Sabtu 31 Oktober kemarin muncul salah satu tim besar asal Jawa Timur. Ialah Wijaya Racing Kediri.

Bengkel yang sudah malang melintang di dunia balap lurus tanah air ini hadir dengan berbagai spek sepeda motor. Seperti bebek 130, Sport 4T Herex hingga FU200cc. Nah, motor yang terakhir disebut berhasil menjadi yang terbaik.

Eksekutornya bukan Adit Coco ya karena ajang ini dikhususkan untuk dragster pemula. Namun Raka Komang andalan lainnya berhasil mencetak 7,441 detik dengan kondisi lintasan basah.

FU 200cc Wijaya

“Kurang maksimal mas, karena aspal masih basah. Selain itu jarak pengereman juga kurang panjang. Tapi bersyukur masih bisa raih podium 1,” ujar Raka Komang yang namanya semakin melejit.

Dalam pertempuran kelas bebek 4T TU 200cc ini juga hadir MX-King Injeksi Abakura. Mengandalkan joki pemlua gress, motor mereka kurang maksimal karena terkendala cuaca. Lantaran mas Wawan tidak mengawal, akhirnya motor pun digeber apa adanya dan menempati podium 2. Soal ini kita bahas artikel selanjutnya…

SSS Racing