Dany Keder Rajai QTT Bebek Goreng YCR Bangka 2019

Persaingan pada QTT YCR10
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap asal Subang, Jawa Barat Dany Keder mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi QTT kelas YCR10 (Bebek Goreng Open) pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Bangka 2019. Keder yang didatangkan oleh tim CV Sumber Jadi Shant Racing Some1 Else ini mampu mengungguli 34 pembalap lainnya.

Pada kelas ini sendiri, beberapa pembalap nasional terlihat ikut memanaskan. Sebut saja Kalingga, Maruli Laden, Asep Kancil dan Arief Rachmaladi ikut bertarung pada kelas ini. Merka bertarung dengan para pembalap lokal provinsi Babel.

Karena jumlah pembalap pada kelas ini cukup banyak, akhirnya 11 pembalap harus gagal masuk sesi final besok. Jadi hanya diambil 24 grid saja sesuai jumlah grid start pada gelaran YCR Bangka 2019 yang hanya sejumlah 24.

Edi Horison selaku Race Director

“Disini hanya dibatasi 24 grid saja. Jadi kalau pesertanya lebih dari 24 maka posisi diatas 24 di sesi QTT tidak lolos menuju sesi final. Saat ini sendiri tidak ada sistem penyisihan. Penyisihan itu kalau tidak menggunakan transponder,” ungkap Edi Horison selaku race director dari YCR Bangka 2019. | Luvo

SSS Racing