Danny Keder (Saluyu Speed Shop) Jadi Yang Terbaik di RX King Super Pro Jagabaya Championship

Danny Keder jawara RX King Super Pro

BalapMotor.Net – Pertarungan sengit tersaji dalam jalannya race unggulan yaitu kelas OMR RX-King 140cc TU Super Pro dalam ronde kedua Jagabaya Championship 2022 yang digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat pada hari Sabtu 16 Juli 2022.

Danni Keder yang memacu RX King dari tim Saluyu Speed Shop Bengkel Kampoeng Momy 4 Jagoan akhirnya berhasil meraih gelar juara pada balapan kali ini. Pembalap asal Subang, Jawa Barat ini berhasil mengalahkan dua lawan sengitnya pada balapan kali ini yaitu Tedy Permana dan Kencana Darma.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai jalannya balapan, Kencana Darma yang memacu motor dari tim Felmon FT 152 Creative berhasil langsung memimpin balapan. Tedy Permana terus membuntuti Kencana Darma disusul Danni Keder.

Kencana Darma saat dibuntuti Danny Keder dan Tedy Permana

Beberapa kali Tedy Permana mencoba untuk mengovertake Kencana Darma, namun terasa berat bagi Tedy. Namun di pertengahan balapan, justru Danni Keder yang berhasil melaju kedepan. Tedy sendiri juga tidak mau kalah, Tedy yang memacu motor dari tim Kohe Speed Tedy Shop 03 Cepu terus memberikan perlawanan.

Sempat beberapa kali overtake, akhirnya Tedy harus melorot posisinya dan mengikhlaskan posisi terdepan kepada Danny Keder. Teddy akhirnya runner up dan disusul Kencana Darma pada posisi ketiga. Buat yang penasaran bagaimana serunya, bisa pantengin videonya di bawah ini.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD