Dadan Alamsyah Raih Double Winner Diajang ISC Indoclub Championship 2017

Dadan Alamsyah Raih Double Winner Diajang ISC Indoclub Championship 2017
Dadan Alamsyah tak Terbendung di Kelas Seeded

BalapMotor.Net – Dadan Alamsyah yang tergabung dalam tim MPRT DMS TITAN AJS28 membuktikan dirinya masih yang terbaik dikelas seeded MP1 dan MP2. Hal  ini terlihat dalam gelaran ISC INDOCLUB CHAMPIONSHIP yang diadakan di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 2-3 Desember 2017 kemarin.

Dari total 29 kelas yang diselenggarakan, Dadan sanggup membawa piala dari 4 kelas utama yang diikutinya. Yaitu Juara 1 di kelas MP1 & MP2, posisi 2 di kelas Bebek 2T s/d 125cc Open dan harus puas di posisi ke 3 kelas paling bergengsi Super Pro Padepokan atau OMR RX King 140cc Open.

“Syukur Alhamdulillah saya masih bisa meraih podium dikelas MP1 & MP2. Terutama di kelas MP1 itu pertarungannya berat banget, meski begitu saya sangat percaya diri dengan motor tunggangan yang saya bawa, karena dari lap awal sampai akhir motor begitu konstan, jadi saya tetap menjaga ritme balap hingga finish.” ungkap Dadan Alamsyah yang pada balapan kemarin disupport langsung oleh istri tercinta dan anak kesayangannya.

Yamaha

Memang pertarungan yang sengit terjadi dikelas MP1. Dadan yang bersaing ketat dengan Dani Keder dan juga Abidzia ini sangat menegangkan dan membuat mata penonton benar-benar terfokus pada tiga pembalap tersebut. Aksi saling salip diantara ketiganya terjadi sepanjang hamper sepanjang balapan.

Namun Dadan punya setrategi jitu pada lap-lap akhir. Terlebih, Dani Keder dan Abidzia mulai mengalami aus ban sehingga sering sliding pada saat pengereman maupun keluar tikungan. Hal ini juga yang menyebabkan Dani Keder harus mencium aspal dan puas di posisi ke 3.

Sedangan Dadan sendiri keluar sebagai pemenang dan menorehkan catatan waktu terbaik 56,9 detik. Motor garapan Iman dari Titan Speed yang dipadukan dengan ban juara IRC Fasti2 membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Dadan Alamsyah Raih Double Winner Diajang ISC Indoclub Championship 2017
MPRT semakin optimis untuk musim depan

“Saya sangat puas sekali mas dengan hasil event kali ini. Selain Dadan bisa meraih piala disetiap kelas, juga melihat aksi balapnya tadi sangat menegangkan. Kita semakin percaya diri untuk menghadapi musim balap tahun depan.” ungkap sang owner tim MPRT.

“Raihan hasil kita selama balapan tahun ini juga tidak lepas dari Titan Speed yang sangat bekerja keras untuk memberikan hasil yang terbaik, juga dukunngan penuh dari Bang Joey dari korwil Indramayu dan bapak Daniel Mutaqien sebagai tokoh otomotif Indramayu”. sambung Rudi Sugianto.

So, selamat untuk Dadan Alamsyah dan juga MPRT DMS TITAN AJS28….

| Nuadjah

SSS Racing GM-helm