Dadan Alamsyah Pacu MX King CMRT Bengkulu di Motoprix Tasikmalaya

Dadan Alamsyah bersama MX King CMRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah dua putaran Kejurnas Motoprix Region B 2019 Dadan Alamsyah membalap dengan motor pribadinya, pada putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (21-22/9), Dadan akan membela tim CMRT Lalay Speed Bengkulu.

Pembalap seeded asal Subang ini akan menunggangi Yamaha MX-King garapan RRS Racetech yang sudah beberapa kali diujicoba dan jadi jawara.”Kalau sebelumnya saya pakai motor sendiri mas, nah sebenarnya pas di sini saya tidak ada rencana balap, tetapi di kontak sama bos CMRT, jadi saya gas saja,” ujar Dadan Alamsyah.

Dadan Alamsyah sendiri sudah menjajal kuda besi berkelir putih, pink tersebut di sirkuit Bukit Peusar dan mengaku optimis. “Saya sudah mencoba motor ini dan lumayan kencang, sayangnya kak Rey tidak hadir karena balap ARRC, coba kalau hadir pasti istimewa,” tambah Dadan Alamsyah.

Motor ini sendiri sudah beberapa kali dicoba oleh Riky Ibrahim dan jadi jawara. “Motornya memang biasa saya bawa dan turun di kelas open mas, kenceng tuh”ujar Riky Ibrahim yang mantan satu tim Dadan di MPRT tahun 2018 lalu.

Perlu diketahui juga bahwa Dadan Alamsyah tahun ini membalap untuk tim Dewasena RT Karawang dan balap di Kejurnas Oneprix. Tim ini sendiri tidak balap di Motoprix, makanya Dadan bisa membalap bersama tim lainnya di Motoprix. | Luvo

GM-helm SSS Racing