CV Dua Srikandi Duetkan Reynaldi Pradana dan Damar Abi di 2021

CV Dua Srikandi Duetkan Rere dan Damar Abi

BalapMotor.Net – Kejutan di awal tahun 2021 datang dari tim CV Dua Srikandi. Tim milik Imam Agus Heriyanto ini mengumumkan skuadnya untuk 2021.

Selain mempertahankan Damar Abi “Bolang” Yoga yang cukup berprestasi pada beberapa event yang jalan di 2020, tim CV Dua Srikandi juga menggaet Runner Up Oneprix 2019 yaitu Reynaldi Pradana.

Hal ini terungkap langsung dari Gogon GRM selaku chief mekanik dari tim CV Dua Srikandi. “Sudah fix mas, rencana siang ini dibereskan administrasinya semua,” ungkap Gogon GRM saat dihubungi penulis.

Reynaldi Pradana
SSS Racing

Gogon GRM juga menambahkan rencana dari tim ini di 2021. “Kalau rencananya kita main di Oneprix dan YCR kalau jalan mas,” tambah Gogon GRM yang bermarkas di Jonggol, Bogor ini.

Perlu diketahui juga bahwa duet Rere dan Damar Abi di tim CV Dua Srikandi sendiri sudah membuktikan diri pada saat gelaran Jabar Open di sirkuit Sentul November 2020. Keduanya menguasai kelas MP1.

Dengan skuad ini, pastinya CV Dua Srikandi tidak boleh dianggap sebelah mata pada musim balap 2021 gaes. Kita tunggu saja kejutannya.

Duet Rere dan Damar Abi saat gelaran Jabar Open
GM-helm PARD