CV BMI 338 MX Team, Tim Baru yang Sukses Borong Piala di Kejurnas GTX Aceh 2018

CV BMI 338 MX Team, Tim Baru yang Sukses Borong Piala di Kejurnas GTX Aceh 2018
CV. BMI 338 MX Team
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Meskipun merupakan tim baru, namun CV. BMI 338 MX Team Banda Aceh langsung memberikan gebrakan. Pada seri 2 Kejurnas GTX Region Sumatera A 2018  yang berlansgung akhir pekan kemarin (4-5/8), dua pembalap andalannya Marandi Setiadi dan TM. Irvan mampu jadi jawara.

Marandi Setiadi yang juga cukup berprestasi di balap Road Race ini, berhasil borong lima piala dari semua kelas yang diikuti. Ia juga membuktikan diri ditiga kelas wajib senior yang notabenya adalah kelas kejurnas. Sedangkan TM. Irvan mampu meraih juara satu kelas.

Cek Hasil: https://balapmotor.net/hasil/hasil-kejurnas-grasstrack-banda-aceh-2018

“Hasil awal yang memang cukup baik, kita puas dengan hasil torehan enam catatan juara. Namun ke depan kita akan fokus di ajang Kejurda GTX Aceh dan akan terus berusaha agar bisa menjadi lebih baik lagi. Terima kasih atas support para sponsor kepada kami di musim 2018 ini,” ujar Kertan Kiki Fauzi, selaku Owner CV. BMI 338 MX Team.

CV BMI 338 MX Team, Tim Baru yang Sukses Borong Piala di Kejurnas GTX Aceh 2018
Marandi Setiadi
Baru Muncul Langsung Tebar Aura Panas

Di awal munculnya, tim yang di komandoi Kertan Kiki Fauzi ini langsung tebar aura panas di kejurda GTX / MX Aceh yang berlangsung seminggu sebelumnya. Boleh dikatakan dengan hadirnya tim ini, gaung Kejurda GTX Aceh bakal lebih meriah.

Tim yang berkelir khas orange biru muda ini tak boleh di anggap remeh. Seperti sang pembalap Marandi Setiadi yang lihai di lintasan aspal dan lincah juga di area tanah. Hal ini juga membuktikan Marandi setiadi sebagai grastracker senior di Aceh yang paling di perhitungkan.

“Semoga di awal munculnya kami di ajang GTX di Aceh, saya dan tim akan terus  tunjukan prestasi, target kita juga tak muluk-muluk mas, karena ini tahun pertama kita terjun,” Ucap Marandi Setiadi pembalap dua alam ini.

Ditunggu gebrakan selanjutnya CV.BMI 338 MX Team Banda Aceh. | A2MCV BMI 338 MX Team, Tim Baru yang Sukses Borong Piala di Kejurnas GTX Aceh 2018

SSS Racing GM-helm