Cuma Berbekal Mesin Baru Riset, Ifos Alfa Rianda Jadi Raja di Kelas Para Raja SCP 2019!

Aksi Ifos Alfa Rianda Di Kelas Sport 150 2T STD Open Sumatera Cup Prix (SCP) Bangkinang 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Ifos Alfa Rianda berhasil menjadi raja di kelas para raja yaitu kelas Sport 150 2T STD Open pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) Bangkinang 2019 akhir pekan kemarin (30/6).

Kelas yang didominasi oleh motor RX-King tersebut, Ifos Alfa Rianda mampu unggul jauh dari lawan-lawannya. Ifos Alfa Riandi sendiri mengawali jalannya race dari grid terdepan. Namun selepas start pembalap tuan rumah tersebut tercecer ke posisi 5.

Akan tetapi dengan perjuangan kerasnya dan berbekal pengalamannya bermain di sirkuit Bangkinang Sport Center akhirnya Ifos mampu menguasai jalannya race.

Lebih lanjut, pembalap asal Riau tersebut membela tim asal Jambi yaitu Daya Cipta Racing. Dan Ifos Alfa Riandi sendiri menjadi yang terdepan hingga meninggalkan jauh lawannya berbekal mesin baru dan masih dalam tahapan risetan.

Podium Kelas Sport 150 2T STD Open Sumatera Cup Prix (SCP) Bangkinang 2019

Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh sang juru racik, mas Sono. “iya mas motor ini baru jadi namun masih tahap riset . Ya alhamdulilah bisa podium mas” Ungkap sang tunner.

Dengan hasil tersebut Ifos Alfa Riandi optimis menghadapi Sumatra Cup Prix seri selanjunya yang berlangsung di sirkuit NP. Tumenggung Abdul Jamal, Batam. “Tentunya sangat optimis bermodalkan motor yg lebih bagus lagi dan persiapan fisik yg lebih baik.” tutup Ifos dengan penug bahagia. Selamat dan #jadilahjuara. | Halim

GM-helm SSS Racing