Cukup Puas di Kelas Sport & Trail, Lantian Juan Akui Masih Banyak PR di Bebek Modif

Cukup Puas di Kelas Sport & Trail, Lantian Juan Akui Masih Banyak PR di Bebek Modif
Lantian Juan bertarung dengan Rizky HK di Sport & Trail

BalapMotor.Net – Lantian Juan, tracker muda asal Kediri, Jatim mampu menampilkan permainan yang cukup apik dalam putaran ketiga Kejurnas Powertrack 2018 yang berlangsung di sirkuit Langensari Sport Center Banjar, Jabar (19/8).

Mantan crosser cilik ini sukses meraih gelar juara di moto 1 kelas Sport & Trail. Sementara pada moto 2 ia mampu bertengger di posisi runner-up. Total di kelas ini ia raup 47 poin, sama halnya dengan poin yang dimiliki oleh Rizky HK.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ya mas, saya cukup puas hasil di kelas Sport & Trail ini. Persaingan kali ini begitu ketat, benar-benar harus bekerja keras untuk terus bertahan di posisi terdepan. Kalau moto 2 tadi ada sedikit kendala dan sudah cukup kelelahan mas,” ujar Lantian Juan, tracker kelahiran 23 Oktober 1999.

Cukup Puas di Kelas Sport & Trail, Lantian Juan Akui Masih Banyak PR di Bebek Modif
Lantian Juan

Namun sayangnya hasil positif di kelas Sport & Trail ini belum mampu ia tularkan di dua kelas lainnya, bebek modif 110cc dan bebek modif 125cc. Bebek modif 110cc hanya mampu finis di posisi ke-8 (moto1) dan posisi ke-4 (moto2). Sementara bebek modif 125cc finis ke-2 (moto1) dan ke-3 (moto2).

“Khusus kelas bebek modif masih banyak kekurangan mas, baik dari saya pribadi maupun dari motor. Ini yang terus menjadi PR saya dan tim untuk kedepannya mas. Semoga untuk seri berikutnya bisa menemukan performa yang lebih baik,” pungkas Lantian, tracker andalan Norifumi BOSS MILD ART Industries VMX JRB Wamena.

Oke bro, jangan kasih kendor. Semangat!!

| Yugo.AolCukup Puas di Kelas Sport & Trail, Lantian Juan Akui Masih Banyak PR di Bebek Modif

GM-helm VND Racing PARD