CST Kejurnas Drag Bike Pekalongan : Balap Sampai Malam, No Problem

GM-helm

BalapMotor.Net – So-tech Sport Club ( SSC ) selaku promotor balap yang menggelar seri ke-3 CST Kejurnas Drag Bike di Alun-alun Kajen, Pekalongan 3 Mei tergolong super siap. Bagaimana tidak, SSC yang digawangi oleh Rizky atau sering dipanggil Toyib ini sduah menyiapkan perlengkapan balap malam jika balapan memang belum kelar sampai malam hari.

Benar saja di seri 3 CST Kejurnas Drag Bike di Pekalongan tadi, jumlah starter yang mencapai 539 starter ini membuat balapan yang ditonton oleh sekitar 6 ribuan penonton ini.

Rizky atau Toyib ( tengah )
Rizky atau Toyib ( tengah )

” Kita memang telah menyiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi apabila balapan tidak kelar sampai petang, seperti disini kita menyiapkan lampu dengan kekuatan sekitar 20.000 watt untuk melanjutkan balapan sampai malam. Selain itu kita juga sudah mengantisipasi soal perizinan juga, jadi aman kalau memang balapan harus dilanjut sampai malam hari. ” tutur Toyib saat ditemui di trek Alun-alun Kajen.

Dan di ajang CST Kejurnas Drag Bike tadi memang benar, berlangsung sampai malam hari. Namun untuk kelas kejurnasnya yang wajib 2 kali race yaitu babak penyisihan atau pre final dan final di selesaikan terlebih dahulu. Jadi sampai jam 5 sore untuk 4 kelas kejurnasnya sudah selesai, dan dilanjutkan kelas supporting.

Untuk balapan yang sampai dilanjut sampai malam hari, dari para peserta juga tidak ada komplain, baik masalah lampu atau masalah lainya. Salut deh sama kesiapan dari SSC. [ luvo ] foto : Didit

Starter lokal ikut meramaikan ajang CST Kejurnas Drag Bike Kajen
Starter lokal ikut meramaikan ajang CST Kejurnas Drag Bike Kajen
SSS Racing