Crosser Australia, Joel Evans Hibur Warga Tanjung Pinang Lewat Aksinya

Aksi Joel Evans | Foto : Kepri Warwer

BalapMotor.Net – Crosser asal Australia yaitu Joel Evans mampu menghibur warga Tanjung Pinang, Kepri. Joel Evans yang masih berusia 22 tahun dan merupakan top 10 crosser Australia ini turun di ajang Gubernur Cup Motocross & Grasstrack di sirkuit Panglong KM23 Kijang akhir pekan lalu (28-29/10).

Joel Evans sendiri turun pada tiga kelas yaitu OMR KLX, Sport Trail dan MX eksebisi.Pada balapan kemarin sendiri, pimpinan klasemen Powertrack 2017 ini mampu tinggal jauh lawan pada kelas sport trail dan MX Eksibisi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu pada kelas OMR KLX Joel Evans mengalami masalah pada motornya. Shockbreaker belakang motor Joel patah. Namun meski demikian, Joel masih tetap bisa menunjukan penampilan terbaiknya, Joel mampu berada di posisi kedua.

Hadirnya Joel Evans sendiri tidak hanya menghibur lewat balapan, dia juga ramai diajak foto oleh para penonton yang hadir di sirkuit.

Crosser Australia, Joel Evans Hibur Warga Tanjung Pinang Lewat Aksinya
Joel Evans dan Rantha Fauzi (kacamata hitam)

“Tujuan saya adalah ingin memberikan pembelajaran bagi pembalap lokal untuk jadi tolak ukur skill dan fisik. Dengan ramah nya Joel melayani seluruh penonton yg berbondong bondong meminta foto dengan nya.”ujar Rantha Fauzi bosnya Naresy International Education Consultant (NIEC)Tanjung Pinang dan Makassar.

Rantha juga menambahkan kalau Joel Evans juga akan kembali ke Tanjung Pinang. Joel akan berwisata dan juga direncanakan akan melatih pembalap cilik di Tanjung Pinang.

“Joel sangat senang ada disini dan berencana Akan kembali kesini bersama nick sunterland untuk Liburan juga melatih beberapa pembalap cilik,”tambah Rantha Fauzi. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD