Comeback Sempurna Ilham Fauzan, Raih Juara Region Expert Motoprix Sumatera 2022

Ilham Fauzan (ARTM) sang juara region Motoprix Sumatera 2022

BalapMotor.Net – Akhirnya, Ilham Fauzan berhasil meraih gelar juara region kelas Expert Motoprix Region A Sumatera musim 2022. Hasil ini diraihnya dalam gelaran penutup Motoprix Sumatera yang berlangsung di sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau kemarin (22-23/10).

Setelah 3 tahun vakum balap di kejurnas Motoprix Sumatera, pembalap asal Padang, Sumatera Barat yang membela tim ARTM Racing Team Padang Panjang ini mampu meraih gelar juara region Expert yang pertama kalinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya ucapkan alhamdulillah tidak menyangka bisa jadi juara region di tahun ini karena saya sudah lama tidak balap kejurnas kurang lebih 3 tahun, dan di 2022 ini saya direkrut oleh ARTM dan saya diberi kepercayaan oleh mereka. Saya berusaha memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan alhamdulillah bisa menjadi juara region tahun ini,” ungkap Ilham Fauzan.

Aksi Ilham Fauzan di Motoprix Bangkinang 2022

“Terima kasih untuk team ARTM sudah kasih kepercayaan untuk saya dari awal seri sampai saat ini. Terima kasih juga untuk kepada Racetech Performance, Ko Leon dan Ko Robin yg sudah sempat hadir di seri final ini,”ungkap Ilham Fauzan.

Menariknya nih, Ilham Fauzan sendiri membela tim ARTM Racing Team yang merupakan tim baru perdana turun di Motoprix Sumatera di tahun 2022 sebagai tim privater. Selain itu, tim ini diperkuat oleh engine builder Racetech Performance Jakarta.

Pasukan ARTM Racing Team

Ilham Fauzan sendiri bukan pertama kalinya meraih gelar juara region lho. Pada musim 2016, Ilham Fauzan juga berhasil meraih gelar juara region MP3 (125cc) zaman masih karbu. Saat itu Ilham memperkuat pasukan Teqleck Racing Team.

Lalu, saat dikonfirmasi penulis, Ilham ternyata masih akan memperkuat tim ini pada musim depan. “Untuk musim depan, saya masih tetap bersama tim ARTM mas,” ungkap Ilham Fauzan. Selamat yah buat Ilham Fauzan dan Tim ARTM Racing Team atas gelarnya juara regionnya  |Halim, Luvo, pic : FajarVandra

GM-helm VND Racing PARD