Cobra Pantura Bangun Underbone 125Z Lagi, Milik Siapa?

GM-helm

BalapMotor.Net – Cobra Pantura, bengkel yang menaungi tim Ibra HKRT kedapatan menyiapkan satu spek Underbone lagi. Basicnya Yamaha 125Z seperti pendahulunya.

Apakah motor ini akan dijadikan motor kedua yang akan dipakai Sakti Andre? “Ini motor baru, kalau yang sebelumnya milik bos Arif Ibra HKRT, kalau yang ini milik 741 Racing Tegal,” papar koh Bogel.

Sakti Andre #Yamaha125Z Ibra HKRT

Mekanik Cobra Pantura tersebut pun mengungkapkan ingin coba mengaplikasi racikan baru. “Kalau spek hampir sama, tapi kita coba portingan baru untuk motor mas Ja’i Tegal Sari ini. Semoga bisa bersaing,” lanjutnya.

Untuk sekarang ini Yamaha 125Z tersebut baru nyala dan belum dicoba. Maklum, balap terhenti sejenak akibat kondisi yang belum memungkinkan. “Seharusnya sudah bisa mencoba untuk turun event, tapi kondisi membuat kita harus bersabar lagi,” tutupnya.

koh Bogel #CobraPantura

Kita nantikan kiprah Underbone terbaru Cobra Pantura ini. Akankah bisa mengikuti kiprah apik Yamaha 125Z Ibra HKRT yang sudah langganan podium dan juara? Kita tunggu dan semoga wabah virus ini lekas berakhir sehingga musim balap dimulai lagi. Aamiin

SSS Racing